Search

Blak-blakan Vitalia Sesha soal Pacar: Saya Tahu Dia Pemakai - detikNews

Jakarta -

Artis Vitalia Sesha ditangkap polisi bersama pacarnya, Andre di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Hasil tes urine Vitalia Sesha dan sang pacar positif narkoba.

Dalam wawancara eksklusif dengan detikcom di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020), Vitalia bicara blak-blakan soal sang kekasih. Vitalia ternyata sudah tahu kekasihnya juga pemakai narkoba.

"Saya tahu dia pemakai, ekstasi aja," kata Vitalia Sesha.

Vitalia sudah berpacaran dengan Andre selama 7 bulan. Sebelum berpacaran, Vitalia Sesha mengaku tidak tahu bahwa sang kekasih adalah seorang pemakai.

"Dia pemakai itu tahunya emang saat itu," katanya.

Wanita bernama lengkap Andi Novitalia itu juga mengakui bahwa dia dan kekasihnya sama-sama mengonsumsi narkoba. Tetapi, dia tidak menjelaskan bagaimana akhirnya sama-sama emakai narkoba.

"Iya makenya bareng-bareng. Untuk masalah lainnya, nanti biar pengacara saya, biarkan dia bicara. Nanti disampaikan seperti apa," tuturnya.

Vitalia Sesha menyangkal kekasihnya yang mengajak dirinya untuk mengonsumsi narkoba. Wanita kontroversial karena pemberian tas mewah dari Ahmad Fatanah itu menyebut dirinya kembali mengonsumi narkoba karena ajakan temannya.

"Oh enggak (bukan Andre yang mengajak-red), ada teman saya," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 29, 2020 at 08:12AM
https://ift.tt/3cnDf3F

Blak-blakan Vitalia Sesha soal Pacar: Saya Tahu Dia Pemakai - detikNews
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-blakan Vitalia Sesha soal Pacar: Saya Tahu Dia Pemakai - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.