Search

Cium 3 Artis Cantik Korea, Siapa yang Bikin Lee Min Ho Deg-degan? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Drama Korea masih menjadi tontonan favorit termasuk juga masyarakat Indonesia. Drama baru atau episode terbaru dari drama Korea selalu dinanti para penggemar setianya. Banyak hal yang membuat drama asal Negeri Ginseng ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Selain jalan cerita yang menarik, visual aktor dan aktrisnya juga menjadi salah satu daya tariknya.

Salah satu aktor yang penampilannya paling ditunggu-tunggu di drama adalah Lee Min Ho. Setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Min Ho akan segera membayar kerinduan penggemarnya lewat drama terbarunya, The King: The Eternal Monarch.

Ia akan berpasangan dengan Kim Go Eun, yang populer lewat drama Goblin. Banyak yang bertanya-tanya apakah dalam drama terbarunya Lee Min Ho akan melakukan adegan ciuman seperti drama sebelumnya. Memang kisah drama ini masih dirahasiakan. Lee Min Ho sendiri adalah salah satu aktor Korea yang mendapat predikat Good Kisser. 

Untuk menyambut drama terbaru Lee Min Ho yang kabarnya akan segera tayang, mengingat lagi sejumlah adegan ciuman mantan kekasih Bae Suzy ini dengan para lawan mainnya di sejumlah drama. Penasaran, cek di halaman selanjutnya:

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 25, 2020 at 10:34PM
https://ift.tt/2Vm00i1

Cium 3 Artis Cantik Korea, Siapa yang Bikin Lee Min Ho Deg-degan? - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cium 3 Artis Cantik Korea, Siapa yang Bikin Lee Min Ho Deg-degan? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.