Search

Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa? - detikHot

Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Raul Lemos yang belum lama ini mengutus perwakilan untuk mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Apa kepentingan Raul ke tempat perceraian itu?

Hal itu diungkapkan oleh humas PA Jaksel, Faizal Kamil saat ditemui detikcom, Senin (17/2/2020). Ia menyebut, Raul Lemos datang untuk berkonsultasi mengenai perceraian.


"Kalau sementara ini yang kami tangkap ada satu. Soal KD baru ada kabar-kabar burung. Hanya itu saja," kata Faizal Kamil.

"Baru tanya-tanya saja ya. Kemarin yang bertanya-tanya, yang saya dengar dari pihak suaminya," sambungnya.

Faizal Kamil menyebut, yang datang ke PA Jaksel bukanlah Raul Lemos langsung. Namun ada perwakilan dari suami Krisdayanti itu yang diutusnya untuk datang ke sana.

"Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporan ke saya. Perwakilan dari RL, inisialnya," ungkap Faizal Kamil.

Beberapa waktu lalu, Raul Lemos menuliskan status di Instagram soal pernikahan. Dalam unggahan itu, Raul bicara tentang perjalanan rumah tangga yang tak akan mudah.

Sambil mengunggah foto bareng istrinya, Krisdayanti, Raul mengaku punya rahasia untuk selalu kompak. Sebab, lanjutnya, kekompakan suami istri adalah musuhnya setan.

[Gambas:Instagram]


"Menjalani hidup dalam pernikahan tidaklah gampang, tapi ketika kita selalu bergandengan tangan maka akan punya energi. Kekompakan suami istri itu musuhnya setan! Setan sgt benci itu, sebab setan & kawan2 ingin setiap pasangan itu bercerai," tulisnya.

Beberapa hari sebelum unggahan itu, Raul Lemos benar-benar bikin netizen bertanya-tanya lewat update Insta Stories yang menyita perhatian. Sempat geger soal unggahan 'selingkuh' yang akhirnya dihapus, pengusaha asal Dili itu memposting soal peribahasa bau bangkai yang ujungnya akan tercium juga.

"Hanya orang gila yg diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa syukur," tulisnya di Instagram Stories.


Pada status lainnya, suami Krisdayanti itu memberikan peribahasa menohok. Ia berharap seseorang tak terlalu bodoh sebelum bertindak.

"Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Sepandai-pandainya tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang batu, besi dan tembok punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebelum bertindak. Jgn terlalu bodoh," katanya lagi.

Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa?

Simak Video "Petikan Surat Cinta Krisdayanti untuk Raul Lemos"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 17, 2020 at 05:15PM
https://ift.tt/37BM71V

Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa? - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raul Lemos Konsultasi ke Pengadilan Agama, Ada Apa? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.