Search

Ririn Ekawati: Janda 2 Anak, yang Mau Dekati Aku Mungkin Mikir - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati rupanya masih betah sendiri. 

Ririn Ekawati diketahui sudah dua tahun lebih sendiri setelah suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia pada 2017. 

Ririn mengakui hingga kini, ia masih belum memiliki seorang pria yang mendampingi.

"Enggak, Aku masih sendiri," ujar Ririn Ekawati saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Baca juga: Soal Pasangan, Ririn Ekawati: Belum, Masih Sendiri

Ririn membeberkan alasan dirinya masih betah sendiri lantaran tak ada desakan dari pihak keluarga.

"Alasannya enggak ada yang menuntut aku punya pasangan dan nyuruh nikah, enggak ada sih. Jadi ya sendiri saja," tuturnya.

Soal kriteria pasangan, perempuan berusia 37 tahun ini tak berharap banyak.

Yang terpenting, kata dia, pasangannya nanti bisa menerima keadaan dia saat ini.

Baca juga: Ayah Nindy Ayunda Meninggal Dunia, Olla Ramlan dan Ririn Ekawati Sampaikan Duka Cita

"Jadi enggak ada kriteria sih, yang pasti kalau bisa sampai dekati aku harus bisa menerima keadaan yang gampang," ucap Ririn. 

Selain itu, bagi Ririn, tidak mudah pula seorang pria bisa mendekatinya.

Sebab, Ririn sudah dua kali menikah.

Baca juga: Ririn Ekawati Jawab soal Nikah dengan Ferry karena Harta

" Janda dengan dua anak yang punya story seperti itu, kurasa keluarga yang mau dekati mungkin mikir. Jadi kalau mau dekati aku mesti banyak yang harus dipikirin," kata Ririn lagi. 

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 05, 2020 at 01:27PM
https://ift.tt/2OroGkU

Ririn Ekawati: Janda 2 Anak, yang Mau Dekati Aku Mungkin Mikir - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ririn Ekawati: Janda 2 Anak, yang Mau Dekati Aku Mungkin Mikir - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.