Search

Terlalu Tajir Sampai Buang-buang Duit ke Kolam Renang, Dewi Perssik Sawer Pegawainya dengan Uang Pecahan 10... - Grid.ID

Terlalu Tajir Sampai Buang-buang Duit ke Kolam Renang, Dewi Perssik Sawer Pegawainya dengan Uang Pecahan 100 Ribuan di Hari Valentine: Biar Semangat Terus, ya!

Kolase Instagram @dewiperssikreal

Terlalu Tajir Sampai Buang-buang Duit ke Kolam Renang, Dewi Perssik Sawer Pegawainya dengan Uang Pecahan 100 Ribuan di Hari Valentine: Biar Semangat Terus, ya!

Grid.ID – Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan, tak salah jika Dewi Perssik kini masuk dalam jajaran pedangdut papan atas di Tanah Air.

Nama Dewi Perssik semakin melambung usai didapuk sebagai juri kompetisi menyanyi dangdut di salah satu TV swasta.

Bukan hanya itu, Dewi Perssik juga piawai dalam berakting terbukti dengan sederet sinetron dan film layar lebar yang dibintanginya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dewi Perssik Tiba-Tiba Posting Kalimat Menohok, Sindir Soal Adu Domba dan Penghinaan: Hati-Hati, Jangan Suka Membuka Aib Orang Lain!

Popularitas inilah yang lantas membuat penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut diganjar honor bernilai fantastis dalam setiap penampilannya.

Melansir tayangan YouTube ESGE Entertainment pada 1 Januari 2018, Depe disebut-sebut mengantongi setidaknya Rp 20 juta untuk sekali manggung dan mengisi acara TV.

Pendapatannya tersebut bisa berlipat ganda hingga mencapai Rp 350 juta jika ia menerima job untuk menyanyi di perayaan Tahun Baru.

Baca Juga: Dewi Perssik Pamerkan Aksi Menegangkan Ketika Sedang Begelantungan di Tiang Pole Dance : Semua Butuh Proses Tidak Ada yang Instan

Tak mengherankan jika Dewi Perssik hidup bahagia bergelimang harta bersama sang suami, Angga Wijaya.

Bak membuktikan kekayaannya yang berlimpah, sang pedangdut baru-baru ini membuat geger jagat maya dengan aksi nekatnya membuang uang ke kolam.

Namun, para netizen tak perlu khawatir karena aksi Dewi Perssik tersebut dilakukannya semata-mata untuk merayakan Hari Valentine.

Momen langka ini terungkap dalam sebuah video singkat yang diunggahnya di Instagram @dewiperssikreal pada Kamis (13/2/2020) lalu.

Tampak, pelantun ‘Mimpi Manis’ tersebut memberi saweran kepada para pegawainya di kolam renang.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai dan Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Rahasia Dapur Rumah Tangganya: Jujur, Aku Belum Pernah Merasakan…

Tak main-main, berlembar-lembar uang pecahan seratus ribu rupiah ia tebar begitu saja ke air.

Usut punya usut, Dewi Perssik sengaja melakukannya untuk menyemangati karyawannya yang tergabung dalam Depers Management.

Keseruan kita di Hari Kasih Sayang. Saweran nang kolam renang rek!

Baca Juga: Tampil Cetar dengan Rambut Blonde dan Kumis Tipis, Dewi Perssik Dibilang Kembaran Uut Permatasari, Netizen: Bak Pinang Dibelah Dua!

Biar Depers Management semangat terus ya!” tulis Dewi Perssik di kolom caption.

Mereka pun kegirangan bukan main saat membereskan setumpukan uang berwarna merah itu di tepi kolam.

“Dapet duit! Dapet duit!” teriak salah satu karyawan yang basah kuyup akibat menceburkan diri ke dalam kolam renang.

“Pokoknya yang ke sini hari ini bener-bener rejekinya banyak,” sahut keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati yang ikut-ikutan menerima saweran.

Sontak saja, video singkat yang dibagikan Dewi Perssik langsung mendapat respons positif dari netizen di Instagram.

Baca Juga: Akan Gelar Konser Tunggal, Dewi Perssik Undang Saipul Jamil dan Mantan Lainnya: Semua Mantanku Harus Nonton Aku di Barisan Paling Depan!

Hingga tulisan ini dibuat, video berdurasi semenit tersebut telah ditonton lebih dari 440 ribu kali dan mendapat 697 komentar.

"Ya ampun tau gitu mbak terbang ke situ. Mayan buat beli terasi sekarung @dewiperssikreal," tulis @santimilani

"Ngakak itu si embak jangan lupa nanti abis dijemur duitnya diangkat neng. Ngeri terbang. Hahaha butuh hairdryer nggak? Aku kirim dari rumah nih @dewiperssikreal," tulis @hafnifrisdiana.

Baca Juga: Reuni Mantan! Dewi Perssik Bakal Jejerkan Para Bekas Pacarnya di Bangku VVIP dalam Konsernya

"Enak banget sawerannya bun merah semua," tulis @putricantika0712.

"Loh yang kayak gini aku suka. Udah ga sombong baik hati, tegas wes yang baik-baik ada di Mbak @dewiperssikreal aku cinta. Semoga selalu dalam lindungan Allah swt ya amiin," tulis @mbaakinem. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 14, 2020 at 05:09PM
https://ift.tt/3bAAzPy

Terlalu Tajir Sampai Buang-buang Duit ke Kolam Renang, Dewi Perssik Sawer Pegawainya dengan Uang Pecahan 10... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlalu Tajir Sampai Buang-buang Duit ke Kolam Renang, Dewi Perssik Sawer Pegawainya dengan Uang Pecahan 10... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.