Search

Terpaksa Sebut Nama Asli Mulan Jameela, Maia Estianty Ditertawakan Penonton Indonesian Idol: Dinyanyikan Mu... - Grid.ID

Maia Estianty dan Mulan Jameela serta Ahmad Dhani

Instagram Maia Estianty dan Mulan Jameela

Maia Estianty dan Mulan Jameela serta Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Maia Estianty kembali disangkutpautkan dengan Mulan Jameela pada acara  Indonesia Idol 2020 pada Senin (3/2/2020).

Seperti yang dikutip dari Tribunstyle.com, bukan menjadi rahasia lagi ketika sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela merupakan teman duet Maia Estianty.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Mulan dituding menjadi retaknya rumah tangga Maia dengan Dhani.

Baca Juga: Enggan Laporkan Sajad Ukra Meski Pernah Diancam Dimasukkan Penjara Hingga Dibunuh Keluarganya, Nikita Mirzani: Chikungunyah yang Dilawan!

Terang saja, saat Maia bercerai dengan Dhani, ayah Al, El dan Dul itu kemudian menikah dengan Mulan.

Jika mengulik beberapa tahun silam, Dhani juga secara terang- terangan mengabarkan kedekatannya dengan Mulan.

Dhani juga pernah mengatakan dirinya sudah bosan dengan Maia dan mengaku menaruh hati kepada Mulan karena Mulan memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi yang tidak dimiliki oleh Maia.

Maia harus menerima kenyataan dan lapang dada akan paitnya hidup yang diterimanya, karena harus berpisah dengan ketiga anak putranya Al, El dan Dul.

Meski kini telah memiliki kehidupan masing-masing, kebahagiaan di antara keduanya masih menjadi sasaran empuk netizen hingga saat ini.

Netizen kerap membandingkan segala sesuatu yang ada dalam diri Maia dan Mulan.

Konflik terkulik lagi ketika salah satu kontestan cantik Indonesia Idol X bernama Ziva Magnolya di babak Spektakuler Show Top 5 tampil memukau menyanyikan lagu ciptaan Maia yang berjudul Dear Diary.

Baca Juga: 16 Fakta Margot Robbie, Sang Pemeran Harley Quinn Sekaligus Mantan Tukang Sandwich yang Masih Suka Tidur dengan Boneka Kelincinya

Ziva Magnolya

Instagram Ziva Magnolya

Ziva Magnolya

Lagu "Dear Diary" dirilis tahun 2006. Maia mengaku menciptakan lagu tersebut setelah mendengarkan curhatan beberapa pengalaman beberapa teman yang kehilangan kekasih hatinya.

"Tentang teman-teman yang kehilangan pacar. Aku ciptakan setelah interview teman-teman," ujar Maia.

Baca Juga: Nekat Nikahi Najwa Shihab di Usia 20 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Sempat Diancam: Lu Mau Nikahin Anak Orang, Selesaiin Dulu Skripsi Lu!

Ziva menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan. Namun begitu penampilannya usai, ternyata ada guyonan yang dilontarkan para dewan juri.

"Kamu tadi itu nyanyi lagunya bagus dan menghayati banget," ucap Judika mengomentari penampilan Ziva Magnolya dilansir dari Kompas.com, Rabu (5/2/2020).

Host pembawa acara yakni Daniel Mananta seolah memancing dewan juri Maia untuk mengungkap siapa yang menyanyikan lagu "Dear Diary" pada masa itu.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Diberi Keturunan, Irwansyah Sempat Ngamuk Saat Ditanya Soal Anak hingga Buat Zaskia Sungkar Menangis

Ketika suasana panggung sedikit panas, Daniel menginginkan Maia yang menjawab untuk pertama kali.

Akhirnya ibu 3 anak itu membuka suara setelah dipancing beberapa dewan juri Indonesia Idol lainnya.

"Dinyanyikan oleh Mulan Kwok, lagunya 'Dear Diary', nama aslinya Wulansari sekarang namanya Mulan Jameela, puas!" ucap Maia dengan tegas yang membuat para juri dan penonton tertawa.

Baca Juga: Platform Eventori Jadi Solusi Saat Sulit Mencari Talent di Daerah-daerah

Maia mengaku sudah lupa dengan masa lalunya, ia sudah tidak merasa patah hati lagi dan sudah tidak ada lagi kenangan yang tersisa di benaknya.

“Gue enggak pernah patah hati sekarang, sudah lupa juga,” kata Maia seperti dikutip dari laman kompas.com, Kamis (23/1/2020).

Maia terlihat lebih bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry.

Bahkan ketika disinggung soal masa lalunya, ia terlihat biasa saja.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
February 06, 2020 at 03:40AM
https://ift.tt/2UsyM9d

Terpaksa Sebut Nama Asli Mulan Jameela, Maia Estianty Ditertawakan Penonton Indonesian Idol: Dinyanyikan Mu... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpaksa Sebut Nama Asli Mulan Jameela, Maia Estianty Ditertawakan Penonton Indonesian Idol: Dinyanyikan Mu... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.