Search

Waduh, Aktor Adly Fairuz Kok Mempolisikan Calon Mertua? - Haibunda

Jakarta - [Updated]

Hubungan aktor Adly Fairuz dan kekasihnya, Angbeen Rishi, sudah terjalin cukup lama. Namun ternyata, hubungan asmara keduanya tak mendapat restu dari ibu Angbeen, Yulia Irawati.

Baru-baru ini, Adly dan Angbeen bahkan melaporkan Yulia ke polisi, Bunda. Bersama sang kekasih, ia melaporkan Yulia atas dugaan pencemaran nama baik.


Menurut Yulia, laporan polisi ini seperti bukti keraguannya pada Adly selama ini akhirnya terbukti. Padahal, dia berharap Adly bisa datang baik-baik menemuinya.

"Bukannya dia datang ke saya, berharap anak saya, datang temui saya. Tapi ya ini, saya dikasih surat laporan pemanggilan polisi. Ini keraguan saya terhadap laki-laki pasangannya Angbeen," kata Yulia dalam acara Selebrita Siang, dilansir Senin (16/3/2020).

Bagi Yulia, ini seperti jawaban untuknya, Bunda. Ia merasa, calon menantunya itu justru mengubah putrinya menjadi berbeda.

"Kenapa ragu sama laki-laki ini, jadi inilah jawaban saya. Bukan mengarah ke baik, tapi anak saya jadi seperti ini," ujar Yulia.

Waduh, Adly Fairuz Cucu Wapres Ma'ruf Kok Mempolisikan Calon Mertua?Aldy Fairuz dan Angbeen Rishi saat lamaran/ Foto: Ferbiyantino Nur Pratama

Sebelumnya, Yulia memang sempat blak-blakan soal alasannya tidak merestui Angbeen dan Adly, saat menjadi bintang tamu di program Rumpi: No Secret dan Selebrita 7. Menurutnya, Adly suka bertindak kasar kepada putrinya.

Terkait laporan pencemaran nama baik, pihak polisi menyebut laporan dibuat pada Desember 2019. Pelapornya bernama Samuel, yang diketahui sebagai kuasa hukum Angbeen dan Adly. Hingga kini, polisi belum tahu jelas detail masalahnya.

Adly Fairuz diketahui sudah melamar Angbeen beberapa waktu lalu. Berita soal hubungan yang tak direstui ibu Angbeen juga pernah terdengar, Bunda.

Hubungan ibu dan kekasih anaknya memang bisa menjadi kompleks. Menurut profesor psikologi dari Albright College, Gwendolyn Seidman Ph.D., secara alami orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Namun, seperti diketahui bahwa orang tua dan anak terkadang punya pandangan berbeda mengenai apa yang 'terbaik'. Ini tak berbeda ketika memilih jodoh atau pasangan hidup.

"Dalam studi di mana orang tua menilai pasangan anak mereka, jawaban akan berbeda dengan yang diutarakan anaknya," kata Seidman, dilansir Psychology Today.

Ketika berbicara tentang pasangan anaknya, orang tua biasanya akan menilai penampilan dan kepribadian yang baik, Bunda. Namun, pasangan yang berasal dari keluarga baik atau memiliki latar belakang agama yang sama akan lebih baik untuk mereka.

Bunda, simak juga cerita Yannie Kim yang hubungannya dengan suami pernah ditentang orang tua, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
March 17, 2020 at 09:05AM
https://ift.tt/2Wk96N1

Waduh, Aktor Adly Fairuz Kok Mempolisikan Calon Mertua? - Haibunda
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waduh, Aktor Adly Fairuz Kok Mempolisikan Calon Mertua? - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.