Search

Kisah Pramugari Sakit Hati Lihat Pacar Bersetubuh dengan Rekan Seprofesi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Perselingkuhan memang menjadi hal yang menyakitkan dalam hubungan asmara. Terlebih lagi, sengaja dilakukan dalam bentuk hubungan seksual dengan orang yang dikenal.

Seperti berita viral belakangan ini, di mana seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan Indonesia berinisial GAP memergoki pasangannya yang berinisial RRO bersetubuh dengan rekan seprofesinya berinisial APY.


Kejadian itu bermula ketika GAP tak sengaja menemukan video mesum di handphone milik RRO. Ternyata, RRO memang dengan sengaja merekam adegan panas dengan APY di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Tak terima diselingkuhi, GAP lalu menyebarkan video mesum RRO dan APY ke teman kerja lainnya. Setelah video mesum pramugari tersebar, APY kemudian melaporkan pramugari GAP ke Polda Metro Jaya.

"Jadi, RRO ini mengaku video direkam menggunakan ponsel APY. Video itu kemudian dikirimkan ke ponsel RRO, lalu ditemukan oleh GAP," ucap kuasa hukum pramugari GAP, Andi Syarifuddin, Rabu (25/3).

Merasa tak terima dengan laporan yang dilayangkan APY, GAP kemudian menyerang balik dengan melaporkan APY ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. GAP melaporkan APY dengan tindak pidana UU No 44 Tahun 2008 tentang konten Pornografi.

Sebelum saling melaporkan, sebenarnya sudah sempat menempuh upaya damai. Hanya saja, tak menemui titik terang hingga proses hukum terpaksa harus dilanjutkan.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
March 27, 2020 at 08:40PM
https://ift.tt/33NsHH2

Kisah Pramugari Sakit Hati Lihat Pacar Bersetubuh dengan Rekan Seprofesi - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Pramugari Sakit Hati Lihat Pacar Bersetubuh dengan Rekan Seprofesi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.