Search

Ikhlas Nikahi Janda dengan Masa Lalu Kelam, Artis Ganteng Ini Pilih Numpang Tinggal di Rumah Mertua, Perang... - Grid.ID

Baru Nikah Sudah Numpang Tinggal di Rumah Orang Tua Cut Tari, Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Usai Persunting Mantan Ariel NOAH

Instagram Ersa Mayori

Baru Nikah Sudah Numpang Tinggal di Rumah Orang Tua Cut Tari, Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Usai Persunting Mantan Ariel NOAH

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Bertahun-tahun hidup sendiri, artis ganteng ini akhirnya menemukan tambatan hati.

Ia menikah dengan seorang janda cantik yang memiliki masa lalu yang cukup kelam.

Bagaimana tidak, ia sempat terseret kasus video panas dengan Ariel Noah yang membuat kariernya sebagai artis langsung terjun bebas.

Prosesi akad nikah keduanya digelar secara tertutup di rumah kakak mempelai wanita yang berada di Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pernikahannya Berlangsung Sederhana, Istri Richard Kevin Cut Tari Tampil Anggun dalam Busana Kebaya yang Curi Perhatian!

Siapakah keduanya?

Ya, siapa lagi kalau buakn Cut Tari dan Richard Kevin.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram.

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan sang mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

Baca Juga: 7 Tahun Jadi Langganan Tukang Gali Kubur Keluarga Presiden Joko Widodo dan Tak Mau Dibayar, Suripto Mengaku Tanah Kubur Eyang Noto Mudah Digali!

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Usai acara berlangsung, kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi pun bersedia menemui awak media yang telah setia menunggunya.

Ia berbagi cerita seputar hubungan dan pendekatan Cut Tari dengan Richard Kevin, hingga prosesi akad nikah sang adik.

Baca Juga: Anaknya Dulu Cuma Tukang Kayu hingga Kini Berhasil Jadi Presiden RI, Ibunda Jokowi Selalu Tanamkan Kesederhanaan: Mereka Kerja Apa Saja Boleh, Tapi Jujur dan Ikhlas

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Kamis (12/12/2019), Teuku Muhammad Qadaffi juga membeberkan rencana tempat tinggal pasangan pengantin baru ini.

"Mereka nanti tinggal di rumah orang tua saya, kadang ke rumahnya Kevin," ungkap Kakak Cut Tari.

"Ya mungkin sementara ini mau di rumah ibu saya dulu, nanti setelah itu akan tinggal di rumah Kevin," imbuhnya.

Baca Juga: Bosan Setengah Mati Diisolasi dalam Rumah hingga Sempat Teriak-teriak Frustasi, Nia Ramadhani Akhirnya Girang Bisa Keluar Rumah Ajari Anak Gadisnya Main Sepeda

Kakak Cut Tari lantas membongkar sifat asli adik iparnya itu.

"Kalau Kevin sendiri sih insya Allah, sebagai laki-laki bertanggung jawab," terangnya.

Selama ini, aktor berusia 38 tahun itu juga mampu menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga wanita yang dicintainya.

"Terus komunikasi sama saya juga baik-baik saja, ya nggak kaku lah ya maksudnya, santailah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Baru Nikah Sudah Numpang Tinggal di Rumah Orang Tua Cut Tari, Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar Usai Persunting Mantan Ariel NOAH

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
March 27, 2020 at 07:00AM
https://ift.tt/33OPUsb

Ikhlas Nikahi Janda dengan Masa Lalu Kelam, Artis Ganteng Ini Pilih Numpang Tinggal di Rumah Mertua, Perang... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikhlas Nikahi Janda dengan Masa Lalu Kelam, Artis Ganteng Ini Pilih Numpang Tinggal di Rumah Mertua, Perang... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.