Search

Sukses Taklukkan Anak Konglomerat, Nasib Syahrini Justru Diramal Akan Berubah Drastis Usai Jadi Istri Reino... - Grid.ID

Sukses Taklukkan Anak Konglomerat, Nasib Syahrini Justru Diramal Akan Berubah Drastis Usai Jadi Istri Reino Barack, Denny Darko: Bakal Beda Kelas

instagram.com/princessyahrini

Sukses Taklukkan Anak Konglomerat, Nasib Syahrini Justru Diramal Akan Berubah Drastis Usai Jadi Istri Reino Barack, Denny Darko: Bakal Beda Kelas

Grid.ID - Tak terasa 12 tahun sudah Syahrini malang melintang di dunia hiburan Tanah Air.

Memulai karier sebagai penyanyi, nama Syahrini seketika meroket tatkala digandeng menjadi rekan duet Anang Hermansyah.

Bagaimana tidak, istri Reino Barack tersebut dikenal sebagai seorang entertainer yang memiliki paket lengkap dan jago menghibur.

Baca Juga: Seumur Hidup Baru Pertama Kali Bikin Pudding Vla, Syahrini Sesumbar Berikan Dessert Buatannya ke Sang Suami: Teramat Lezat Kata Pak Reino!

Seperti halnya jargon-jargon spontan yang dilontarkan Syahrini seketika menjadi tren dan dipakai menjadi bahasa sehari-hari.

Kebahagiaan pelantun ‘Sesuatu’ ini semakin bertambah usai resmi dinikahi oleh Reino Barack di masjid Tokyo Camii, Jepang.

Reino Barack sendiri bukanlah orang sembarangan karena ia merupakan anak konglomerat yang bergerak di bidang media, yakni Rosano Barack.

Baca Juga: Batinnya Tertekan karena Memendam Perasaan Bersalah, Syahrini dan Reino Barack Diterawang Paranormal Jeng Nimas: Mimiknya Tegang, Mereka Merasa Akan Berperang...

Dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya, bagaimana nasib karier Syahrini kelak pasca menjadi Nyonya Reino Barack?

Oleh seorang mind illusionist, Denny Darko, Syahrini disebut tak akan berhenti untuk bernyanyi.

“Syahrini akan tetap jadi seorang biduan, berkarier dan menghibur semua fansnya,” kata Denny Darko dalam channel ESGE Entertainment yang dilansir 3 Maret 2019.

Menurut Denny Darko, Syahrini akan tetap menjadi seorang penyanyi meski sudah memiliki suami kaya raya.

Namun yang membedakan adalah status sosial alias “kelas” yang nantinya akan dijalani Syahrini.

Baca Juga: Tak Sudi Restui Anaknya Nikah dengan Luna Maya, Ibunda Reino Barack Puji Syahrini Setinggi Langit Sampai Buat Panggilan Sayang Khusus Untuk Sang Menantu

“Tapi kalau dilihat di sini, kelasnya sudah naik lagi.”

“Kalau dilihat di sini Syahrini telah mendapatkan semuanya.”

“Semua yang diinginkan seorang wanita sudah didapatkan: kekayaan, terkenal, suami yang ganteng, baik, jago bisnis dan kaya raya, dan dia akan menjadi seorang yang luar biasa,” kata Denny Darko.

Baca Juga: Nyaris Tak Pernah Terekspos hingga Bikin Netizen Curiga, Syahrini Ternyata Diam-diam Punya Ayah Angkat Bule dari Belanda!

Masih menurut Denny Darko, karier moncer yang selama ini didapatkan Syahrini, belum ada apa-apanya dengan apa yang akan dia dapatkan nanti.

Salah satu target besar yang sudah didapatkan Syahrini adalah bisa menjadi seorang istri dari seorang yang dia inginkan.

“Semua jerih payah Syahrini dari awal kariernya, akhirnya dengan kepiawaian dan skill, dengan bakatnya dia jadi pesohor luar biasa di Indonesia,” kata Denny Darko.

Baca Juga: Pamer Tampang Polos Cuma Pakai Bedak Tabur Saat Masih ABG, Inul Darastista Bikin Salfok Gegara Model Rambutnya yang Mirip Jambul Khatulistiwa Milik Syahrini

“Dan sekarang dia naik lagi, dapatkan satu achievement lagi, yaitu menjadi seorang istri dari seseorang yang memang luar biasa,” kata Denny Darko.

“Orang ini tokoh yang positif, Reino Barack, auranya luar biasa sebagai bussiness man, dan punya pengaruh yang sangat kuat.”

“Kalau semua berjalan dengan lancar, kalau dia ratu, dia akan tetap menentukan semua langkahnya,” kata Denny Darko.

Baca Juga: Cuma Buat Foto di Samping Patung, Syahrini Kepergok Tenteng Tas Hermes Berwarna Cetar Senilai Rp 422 Juta, Netizen: Kok yang Ini Mahal Banget sih Biasanya Cuma 200an!

Ucapan Denny Darko dalam channel tersebut merupakan uraian dari kartu tarot bergambar The Queen of Pentacles yang diambilnya.

Denny Darko, seorang mind illusionist menggambarkan kehidupan Syahrini pasca resmi dinikahi oleh pengusaha muda Reino Barack.

YouTube ESGE Entertainment

Denny Darko, seorang mind illusionist menggambarkan kehidupan Syahrini pasca resmi dinikahi oleh pengusaha muda Reino Barack.

Menurut Denny Darko, kartu itu mengandung makna positif di mana ada seorang ratu yang duduk sambil memegang simbol kejayaan.

Selain itu, sang ratu juga duduk dikelilingi oleh berbagai macam tumbuhan yang bermakna positif.

Baca Juga: Doyan Plesiran ke Luar Negeri, Syahrini Sempat Bikin Malu di Negeri Orang Gegara Nekat Injak-injak Monumen Kelam Sejarah Pembantaian, Incess: yang Lain Salah Paham dalam Mengartikan!

“Ini kartu bahagia, dia menapaki karier yang luar biasa, ini akan jadi lompatan luar biasa untuk karier Syahrini dan Reino Barack,” tegas Denny Darko. (Grid.ID/Okki Margaretha)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Nasib Karier Syahrini Pasca Dinikahi Reino Barack: Bakal Beda Kelas

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
April 04, 2020 at 01:46PM
https://ift.tt/348oGgm

Sukses Taklukkan Anak Konglomerat, Nasib Syahrini Justru Diramal Akan Berubah Drastis Usai Jadi Istri Reino... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Taklukkan Anak Konglomerat, Nasib Syahrini Justru Diramal Akan Berubah Drastis Usai Jadi Istri Reino... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.