Search

3 Fakta Teddy, Suami Baru Lina - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kepergian Lina untuk selamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi Sule dan keempat anaknya. Sule tak kuasa menahan tangis ketika mengetahui mantan istrinya itu meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020 pagi. Duka yang sama dirasakan suami baru Lina, Teddy. 

Setelah bercerai dari Sule, Lina diketahui sudah menikah dengan pria bernama Teddy. Memang tak diketahui kapan Lina dan Teddy resmi menikah. Hanya saja, keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.


Tak banyak yang tahu soal sosok Teddy. Sosoknya cukup misterius. Berikut 3 fakta suami baru Lina yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tinggal di Amerika Serikat

Teddy dikatakan pernah menetap di Amerika Serikat. Ia tinggal di sana saat masih terikat pernikahan dengan istri sebelumnya, Ica.

2. Berjualan Sushi dan jadi tukang pijat

Saat tinggal di Amerika, Teddy bekerja sebagai tukang pijat. Selain itu, untuk mendapat tambahan pendapatan, Teddy juga dikatakan sempat berjualan sushi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Teddy dan LinaTeddy dan Lina/ Foto: detikHOT

3. Punya toko material

Setelah menikah dengan Lina, Teddy dikabarkan memiliki toko material. Toko itu dibelikan Lina untuk Teddy dan memulai hidup baru mereka sebagai pasangan. (fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 04, 2020 at 03:26PM
https://ift.tt/36mjtSs

3 Fakta Teddy, Suami Baru Lina - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Fakta Teddy, Suami Baru Lina - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.