Search

Merasa Cintanya Tersaingi oleh Aktor Tampan Hrithik Roshan yang Diidolakan Sang Istri, Suami Tikam Istrinya... - Grid.ID

Merasa Cintanya Tersaingi oleh Aktor Tampan Hrithik Roshan yang Diidolakan Sang Istri, Suami Tikam Istrinya hingga Tewas Lalu Bunuh Diri di Pohon

Kolase | New York Post & Instagram @hrithikroshan

Merasa Cintanya Tersaingi oleh Aktor Tampan Hrithik Roshan yang Diidolakan Sang Istri, Suami Tikam Istrinya hingga Tewas Lalu Bunuh Diri di Pohon

Grid.ID - Siapa sangka, kesuksesan aktor tampan Hrithik Roshan bisa membuat lelaki lain kesetanan.

Bahkan gara-gara aktor tampan Hrithik Roshan, seorang suami sampai tega menikam istrinya hingga tewas.

Aksi keji suami yang tikam istrinya hingga tewas itu dilakukan lantaran pelaku cemburu dengan aktor tampan Hrithik Roshan.

Baca Juga: Istrinya Terobsesi Belanja Online Hingga Habiskan Lebih dari Setengah Miliar, Seorang Suami Stres Berat Hingga Nekat Panjat Gedung 33 Lantai untuk Bunuh Diri

Api cemburu itu muncul cuma gara-gara istrinya ngefans dengah Hrithik Roshan.

Mengutip New York Post, aksi pembunuhan keji ini terjadi di kawasan Queens, New York, Amerika Serikat pada Jumat (8/11/2019) lalu.

Korban bernama Donne Dojoy (27), perempuan yang biasa bekerja sebagai bartender di bar setempat.

Sedangkan pelaku adalah suaminya sendiri, Dineshwar Budhidat (33).

Baca Juga: Dicecar Habis-habisan Soal Niatannya Cerai dari Galih Ginanjar oleh Hotman Paris, Barbie Kumalasari Ngaku Sudah Jarang Komunikasi dengan Sang Suami, Sudah Siap Pisah?

Hingga kini, memang belum diketahui secara pasti motif dibalik pembunuhan keji ini.

Pasalnya, pelaku yang juga suami korban, memilih untuk bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di sebuah pohon.

Namun diduga kuat, aksi kejam pelaku ada hubungannya dengan obsesi korban dengan salah satu aktor Bollywood ternama, Hrithik Roshan.

Baca Juga: Suami Tikam Istri Hingga Tewas karena Terlalu Mengidolakan Aktor Bollywood Hrithik Roshan

Hrithik Roshan.

Instagram @hrithikroshan

Hrithik Roshan.

"Dia (korban) bercerita kepadaku ketika dia berada di rumah menonton film atau mendengarkan lagu (milik Hrithik Roshan), pelaku akan menyuruh untuk menghentikannya karena sangat cemburu," ucap salah satu teman korban, Mala Ramdhani (52).

Menurut wanita yang berprofesi sebagai penyanyi karaoke itu, korban selalu menyukai segala bentuk karya yang dibuat oleh aktor tampan Hrithik Roshan.

"Semua film yang ia (Hrithik Roshan) bintangi, selalu ingin dilihat korban.

"Film favoritnya adalah Kaho Naa... Pyaar Hai," lanjut Mala.

Baca Juga: Usai Tusuk Perut Istrinya yang Tengah Hamil 5 Bulan Hingga Ususnya Keluar, Sang Suami Coba Bunuh Diri

Saksi lain sekaligus juru masak di tempat korban bekerja, Andel Rodney (29), mengatakan korban terkakhir mengunjungi apartemen lamanya di kawasan Ozone Park untuk menonton film bersama suami.

Namun, Andel tak tahu film apa yang ditonton korban, atau hal apa yang membuat pelaku membunuhnya.

Namun sekitar pulul 19.30 waktu setempat, pelaku sempat mengirimkan pesan ke adik korban, mengakui dirinya telah membunuh Dojoy.

Baca Juga: Istri Kabur Bersama Pria Lain yang Dikenalnya via Facebook, sang Suami Temukan Kejanggalan: Di Tumpukan Baju Saya Ada Tanah Kuburan!

Donne Dojoy (27, kanan) dibunuh oleh suaminya sendiri, Dineshwar Budhidat (33, kiri) cuma gara-gara mengidolakan aktor Bollywood.

New York Post

Donne Dojoy (27, kanan) dibunuh oleh suaminya sendiri, Dineshwar Budhidat (33, kiri) cuma gara-gara mengidolakan aktor Bollywood.

Pelaku juga memberi tahu letak kunci apartemen istrinya, yang ia tinggalkan di bawah pot bunga.

Setelah membunuh istrinya, Badidhat memilih untuk ikut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sekitar TKP.

"Aku rasa dia (pelaku) mencintai korban, namun pada saat yang sama, pelaku juga sangat obsesif karena jenis pekerjaan dan tubuh seksi korban," ungkap Rodney, rekan kerjan korban selama 4 tahun.

Rodney merasa, jika pelaku membunuh korban karena cemburu buta.

Baca Juga: Ditusuk Pisau oleh Suami Meski Tengah Hamil Tua, Seorang Wanita Nekat Pergi Ke Rumah Sakit Sembari Bersimbah Darah Demi Selamatkan Bayinya

"Dia (korban) terlihat sempurna, selalu bisa mencari uang sendiri. Pelaku kemungkinan cemburu akan kondisi korban," tambah Rodney.

Rodney beranggapan seperti itu lantaran ia mengaku bahwa korban pernah bercerita soal sikap pelaku yang kasar terhadap istrinya sendiri.

Baca Juga: Pergoki Istrinya Sedang Ngamar Bareng Oknum Perwira Polda Bali, sang Suami Justru Diusir dari Rumah: Saya Masih Syok

"Dia (korban) pernah cerita soal ia disiksa, dikontrol, ditakuti, dipukuli, hingga diancam akan dibunuh pelaku.

"Namun korban tak pernah menganggap itu hal serius karena sudah terlalu cinta dengan pelaku," pungkasnya. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 15, 2019 at 10:45AM
https://ift.tt/2KnBHtX

Merasa Cintanya Tersaingi oleh Aktor Tampan Hrithik Roshan yang Diidolakan Sang Istri, Suami Tikam Istrinya... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Cintanya Tersaingi oleh Aktor Tampan Hrithik Roshan yang Diidolakan Sang Istri, Suami Tikam Istrinya... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.