Search

Merasa Mau Mati, Ashanty Minta Anang Tinggalkannya, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Cerita Kondisinya - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Merasa mau mati, Ashanty pernah meminta Anang Hermansyah meninggalkannya. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu ceritakan kondisinya, termasuk derita Autoimun.

Ya, penyanyi Ashanty kini tengah melawan penyakit Autoimun. Bahkan beberapa waktu lalu, istri musisi Anang Hermansyah ini drop hingga dilarikan ke rumah sakit.

Ashanty kala itu mengalami bentol-bentol di sekujur tubuhnya sehingga ibu sambung Aurel Hermansyah harus menjalani serangkaian pemeriksaan penyakit Autoimunnya ke rumah sakit.

Sebelum terkena penyakit Autoimun, Ashanty rupanya sempat mengalami gejala penyakit meningitis hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Penampakan Perdana Puput Nastiti Devi Pasca Ahok BTP Jadi Petinggi Pertamina, Veronica Tan Nangis?

Perdebatan Anak Krisdayanti dengan Ashanty yang Sakit Autoimun, Azriel & Aurel Hermansyah Protes Ini

Isu Keguguran Syahrini di Tengah Kabar Kehamilan Disinggung, Istri Reino Barack Bereaksi Begini

Dituduh Selingkuhi Suami Orang, Marshanda Buka Suara, Eks Baim Wong Tuntut Karen Idol-Arya Satria?

Nasehat Agnez Mo ke Betrand Peto Sebelum Ramai Tak Berdarah Indonesia, Putra Ruben Diminta Ini

Penyanyi Ashanty pernah menderita gejala meningitis. Gejala itu dirasakan penyanyi 35 tahun ini tak lama setelah menikah dengan Anang Hermansyah.

Gejala penyakit meningitis ini sampai membuat Ashanty ambruk saat menunaikan shalat Maghrib. Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani segala macam perawatan.

“Waktu itu lagi syuting film, aku ingat banget waktu itu lagi break, sampai jatuh pas shalat maghrib. Dibawa ke rumah sakit mulai dari Gandaria, ke mana-mana, dikasih obat-obatan nyerinya enggak hilang," kata Ashanty dalam Vlog YouTube The Hermansyah A6 seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/11/2019).

"Sampai akhirnya dibawa ke MMC, disuntik di sini (tunjuk bagian kepala), sampai sebulan aku dirawat di MMC," sambung Ashanty.

Setelah dinyatakan sembuh dari gejala penyakit meningitis, Ashanty sempat meminta hal yang tak terduga kepada Anang Hermansyah untuk meninggalkannya. Namun, Anang Hermansyah tidak mengubrisnya.

"Pas aku sakit, aku mikir-mikir apa aku masih bisa berkarier? Karena pas sakit kan aku sempat drop," kata Ashanty seperti dikutip Kompas.com dari YouTube Cumicumi, Minggu (13/10/2019).

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 27, 2019 at 03:57PM
https://ift.tt/2XVBOSX

Merasa Mau Mati, Ashanty Minta Anang Tinggalkannya, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Cerita Kondisinya - Banjarmasin Post
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Mau Mati, Ashanty Minta Anang Tinggalkannya, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Cerita Kondisinya - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.