Search

Gempar Agnez Mo Nyatakan Hanya 'Numpang' Lahir di Indonesia - detikHot

Jakarta -

Agnez Mo menuai kontroversi. Namanya bikin gempar lagi karena sesi wawancara yang ia lakukan baru-baru ini.

Pemilik nama asli Agnes Monica ini mengaku hanya numpang lahir di Indonesia. Dan ia menyebut tak memiliki darah Indonesia.

Pernyataannya itu tertuang kepada Kevan Kenney dari Build Series by Yahoo saat diwawancara.


Pertanyaan dari Kenney kurang lebih begini," Saya baca di beberapa wawancara dengan media lain kalau kamu Katanya kamu beda dari orang kebanyakan di sana?."

Dari pertanyaan itu, Agnez Mo kemudian menjawab, "Ya, karena saya sebenarnya tidak punya darah Indonesia sama sekali. Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, dan Chinese. Saya hanya lahir di Indonesia."

"Saya juga beragama Kristen, dan di Indonesia mayoritas adalah Muslim. Saya tidak bilang saya tidak berasal dari sana, karena saya merasa diterima. Tetapi saya merasa tidak seperti yang lain," paparnya kemudian.

(kmb/doc)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 27, 2019 at 07:08AM
https://ift.tt/2Dleu7G

Gempar Agnez Mo Nyatakan Hanya 'Numpang' Lahir di Indonesia - detikHot
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gempar Agnez Mo Nyatakan Hanya 'Numpang' Lahir di Indonesia - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.