Search

Warganet Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik: Faktanya 'Oplas' Tak Seinstan yang Dibayangkan, Wajah Wan... - Grid.ID

Grid.ID- Perubahan wajah Via Vallen membuat heboh warganet, khususnya para penggemarnya.

Wajah Via yang tampil dalam suatu acara di Daan Mogot dianggap membuat pangling.

Sebab, wajah wanita bernama asli Maulidia Octavia terlihat lebih berisi atau lebih chubby.

Tak ayal, banyak warganet yang menduga pedangdut ini baru saja menjalani operasi plastik.

Baca Juga: Penampilannya Dianggap Bikin Pangling, Banyak yang Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik, Ini Ciri-ciri Orang yang Baru Lakukan Operasi Plastik

Benarkah demikian? Sebagai perbandingan, kita bisa menyimak transformasi wajah seorang wanita yang baru saja melakukan operasi plastik.

Piya, nama wanita asal Thailand yang mengaku menghabiskan 995.000 bath Thailand (setara dengan Rp427 juta) menunjukkan bahwa sebenarnya operasi plastik tak seinstan yang kita bayangkan.

Selama 3-4 bulan sejak menjalani operasi, Piya harus pasrah dengan wajahnya yang membengkak, seperti orang yang baru saja dipukuli.

Pada akhirnya wajah Piya memang menjadi jauh lebih cantik dari sebelumnya, namun jika Anda melihat foto-foto berikut ini, Anda mungkin tetap berpikir ulang untuk melakukan operasi plastik.

Halaman selanjutnya...

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 09, 2019 at 11:11AM
https://ift.tt/32w2quy

Warganet Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik: Faktanya 'Oplas' Tak Seinstan yang Dibayangkan, Wajah Wan... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warganet Duga Via Vallen Lakukan Operasi Plastik: Faktanya 'Oplas' Tak Seinstan yang Dibayangkan, Wajah Wan... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.