Search

Mantap Lockdown Istana Megahnya, Anang Hermansyah Protes Soal Penampilan Ashanty di Rumah yang Dasteran dan... - Grid.ID

Mantap Lockdown Istana Megahnya, Anang Hermansyah Protes Soal Penampilan Ashanty di Rumah yang Dasteran dan Jarang Mandi: Pucet Tiap Hari, Serem!

Instagram @ashanty_ash

Mantap Lockdown Istana Megahnya, Anang Hermansyah Protes Soal Penampilan Ashanty di Rumah yang Dasteran dan Jarang Mandi: Pucet Tiap Hari, Serem!

Grid.ID - Beberapa waktu belakangan ini, perhatian publik tengah tertuju pada penyebaran covid-19 atau virus corona.

Seperti kita tahu, virus corona telah menyebar di seluruh negara di dunia.

Bahkan, virus corona telah ditetapkan sebagai pandemi oleh World Health Organization (WHO).

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Ashanty yang Berikan Mobil Mewah untuk Anak Tirinya, Krisdayanti Malah Sempat Tegur Aurel yang Hanya Minta Jam Tangan Sebagai Hadiah Ulang Tahun: Makannya Jangan Matre!

Dilansir dari Kompas.com, Juru Bicara Pemerintah Untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto mengatakan jumlah pasien terinfeksi corona terus meningkat.

Per tanggal 22 Maret 2020, jumlah pasien penderita corona telah bertambah menjadi 514 orang.

"Ada penambahan kasus positif sebanyak 64 orang, sehingga totalnya adalah 514 orang “, ungkap Achmad Yurianto.

Baca Juga: Ashanty Siap Kirim 100 Paket Ayam Goreng Produknya Buat Tenaga Medis di Rumah Sakit Tiap Hari

Selain penambahan kasus, jumlah pasien yang sembuh juga meningkat menjadi 29 orang.

"Ada juga penambahan kasus yang sudah sembuh, sudah dua kali pemeriksaan negatif,"

"Dan dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang sebanyak 9 orang, sehingga totalnya menjadi 29 orang," lanjutnya

Baca Juga: Bisnisnya Makin Menggurita, Ashanty Ternyata Pernah Alami Hal Mistis, Restorannya Pernah Ditaburi Kemenyan Hingga Dupa, Istri Anang Ini Juga Sempat Sebar Foto Pelaku!

Sementara itu, Yuri juga menyebut, selama 24 jam terakhir ada sepuluh orang yang dinyatakan meninggal dunia karena mengidap virus covid-19.

"Namun juga ada penambahan kasus yang meninggal dari perjalanan penyakit ini sebanyak 10 orang, sehingga total yang meninggal pada posisi sekarang adalah 48 orang," pungkasnya.

Dengan adanya wabah ini, pemerintah pun menghimbau agar diterapkannya work from home dan social distancing.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ulang Tahun di Tengah Virus Corona, Ashanty Rela Panggil Chef dan Sulap Halaman Belakang Rumahnya Jadi Pesta Kebun Gemerlap: yang Penting Kebersamaannya

Hal ini dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona.

Terkait himbauan tersebut, keluarga pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty pun berinisiatif melakukan lockdown rumahnya.

Mereka membatasi keluarga dan orang-orang yang bekerja di rumahnya untuk berpergian dan melakukan social distancing selama seminggu.

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Malah Diajak Nagita Slavina Hamil Bareng, Ashanty Cuma Bisa Bungkam dan Geleng Kepala!

Hal diungkap melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, diunggah Sabtu (21/3/2020).

Baca Juga: 309 WNI Terinfeksi Corona dan 25 Tewas, Ashanty Sebut Kebijakan Social Distancing Ambigu hingga Dorong Pemerintah Lockdown Indonesia: Hanya Beberapa Orang yang mengerti Maksud Sebenarnya!

Melalui unggahan Instagram @ashanty_ash pada Minggu (22/3/2020, Ashanty terlihat menceritakan kisah lockdown yang dijalaninya.

Ibu 4 orang anak ini mengaku senang bisa berkumpul dan menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

"Kalau aku seneng bisa kumpul terus sama kamu dan anak-anak, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget," ungkap Ashanty yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Ikhlas Lihat Aurel dan Azriel Lebih Lengket dengan Ibu Tirinya, Krisdayanti Ungkap Sosok Ashanty di Matanya: Dia Belum Pernah Nikah, Mau Digelendotin Anak-anak yang Tumbuh Remaja...

Hal yang sama juga diungkap Anang Hermansyah.

"SUAMI: 'Aku juga seneng karena quality time sama kalian...," terang Ashanty.

Meski begitu, Ashanty merasa lockdown yang diterapkannya membuat banyak kerjaan yang tak bisa dilakukan.

Selain itu, ia harus membantu 4 orang anaknya untuk membuat pr yang menurutnya susah.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Anang Hermansyah di Tengah Wabah Covid-19, Ashanty Berikan Ucapan Romantis dan Bikin Baper Netizen: So Sweet Bunda!

"Nggak seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener-bener kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhh," keluh Ashanty.

Berbeda dengan sang istri, Anang Hermansyah justru protes perihal penampilan Ashanty selama berada di rumah.

"Nggak senengnya karena kamu (Ashanty) dasteran terus, nggak makeup sama sekali pucet pakai masker doang tiap hari seremm," protes Anang yang dipaparkan Ashanty.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Sudah di Depan Mata, Ashanty Parno Tak Bisa Jalani Puasa dengan Tenang Hingga Singgung Soal Kesombongan dan Virus Corona!

Tak hanya penampilan, Anang juga tak menyukai beberapa hal yang dilakukan Ashanty.

"Mandi cuma sehari sekali, terus masak-masak mulu bau makanan, plus ngomel-ngomel karena bantuin ngerjain PR anak-anak (kebayang kan nada Mas Anang gimana)," lanjut papar Ashanty soal keluhan Anang.

Curahan Ashanty usai menerapkan lockdown di kediamannya

Instagram/ashanty_ash

Curahan Ashanty usai menerapkan lockdown di kediamannya

Baca Juga: Ulang Tahun di Tengah Gemparnya Virus Corona, Anang Hemansyah Rayakan Hari Jadinya di Rumah Bareng Seabrek Asistennya, Ashanty Justru Minta Maaf

Melihat unggahan ini, netizen pun ramai memberikan komentarnya.

@ninitatabear: Cuma baca jawaban om Anang aja bisa ketawak.

@titikmurtisubagio: sambil bayangin logatnya mas Anang kalau lagi bicara.

@dita_liem: Senasib bun kita.

@nurulainafairuz: @ashanty_ash bunda kerenn natural beauty. Suka ngeliat bunda bonding time bersama anak-anak dan timnya, sehat terus ya bun.

Baca Juga: Masih Getir dengan Sikap Ibu Kandungnya Sampai Harus Utang Warung untuk Hidup, Aurel Hermansyah Malah Minta Izin Nikah ke Ashanty Terlebih Dahulu, Krisdayanti Beri Tanggapan Bijak!

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
March 23, 2020 at 12:57PM
https://ift.tt/2QBKOdK

Mantap Lockdown Istana Megahnya, Anang Hermansyah Protes Soal Penampilan Ashanty di Rumah yang Dasteran dan... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Lockdown Istana Megahnya, Anang Hermansyah Protes Soal Penampilan Ashanty di Rumah yang Dasteran dan... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.