Search

Duh! Komentari Foto Ariana Grande, Yeri Red Velvet Dibilang Caper - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Yeri Red Velvet malah disebut caper atau cari perhatian usai dirinya meninggalkan komentar di unggahan foto Ariana Grande di laman Instagramnya.

Yeri yang menuliskan jika dirinya iri dengan BTS yang bisa bertemu langsung dengan Ariana jelang acara Grammy Awards 2020 mendapatkan reaksi dari para penggemar BTS, ARMY.

Banyak yang menyebut jika komentar Yeri hanyalah untuk mendapatkan perhatian dari netizen. "Saya tidak memikirkan apa-apa tentang Yeri tetapi sepertinya dia berusaha terlalu keras untuk mengganggu," komentar netizen.

Ariana Grande & BTSAriana Grande & BTS/ Foto: Instagram/arianagrande

"Dia tahu bahwa orang akan membicarakannya jika dia meninggalkan komentar sehingga melihatnya melakukan itu membuat saya berpikir bahwa dia mungkin menikmati mendapatkan pembicaraan seperti ini,'' ujar netter lainnya," sahut akun lain.
Meski begitu banyak para penggemar Yeri yang memberikan pembelaan dengan mengatakan jika Yeri Red Velvet sendiri adalah penggemar setia dari Ariana Grande. Sehingga dianggap wajar jika Yeri terlihat ingin berada di samping pelantun Thank U, Next itu.

"Yeri benar-benar imut, dia Ariana fangirl. Mengapa memelintir interaksi yang menyenangkan dan tidak berbahaya menjadi sesuatu yang negatif, sebagian besar reaksi yang saya saksikan sebenarnya cukup positif tetapi tentu saja gadis-gadis panik melakukannya untuknya. Andai orang-orang membiarkan dia tanpa menginterpretasikan semua yang dia lakukan, saya suka kepribadiannya begitu menyegarkan," tulis netizen.

Yeri Red Velvet sendiri diketahui sangat mengidolakan sosok Ariana Grande. Keduanya juga sudah saling mengikuti akun Instagram satu sama lain sejak pertengahan tahun lalu. Ariana Grande sendiri hanya mengikuti 998 akun. Hal itu membuat Yeri menjadi idol KPop pertama yang diikuti Ariana Grande. (agn/agn)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 25, 2020 at 12:29PM
https://ift.tt/30QkbWg

Duh! Komentari Foto Ariana Grande, Yeri Red Velvet Dibilang Caper - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duh! Komentari Foto Ariana Grande, Yeri Red Velvet Dibilang Caper - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.