Search

V BTS Telanjang Dada, ARMY Bule Bingung Kim Taehyung Gak Ada Akhlak - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Penampilan BTS pada pergelaran Grammy Awards 2020, meski kurang dari dua menit cukup mengobati dahaga rindu para penggemar mereka yang disebut ARMY.

Namun, kehebohan yang terjadi di media sosial mengenai penampilan BTS di Grammy tidak terlalu menggema.

Pasalnya, ARMY sibuk dengan sebuah foto kejutan yang diunggah oleh salah satu member grup idol K-Pop besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Kim Taehyung atau V mengunggah swafoto atau selfie yang seksi di WeVerse (aplikasi chat khusus BTS dan ARMY) sehingga membuat sebagian besar penggemar histeris.

V tampak telanjang dada pada foto tersebut dan rambutnya dibiarkan berantakan sehingga semakin melambungkan imajinasi ARMY.

Alhasil, sejumlah tagar mengenai foto V itu pun berlomba-lomba meramaikan tangga trending di Twitter. Satu tagar yang berhasil menduduki puncak trending di Twitter sepanjang hari Senin (27/1) berasal dari Indonesia, yakni tagar KIM TAEHYUNG GAK ADA AKHLAK.

Tagar tersebut bertahan menjadi nomor satu di Indonesia selama lebih kurang 10 jam dan berada pada urutan 18 di dunia. Ternyata, tagar yang terus hilir mudik di linimasa Twitter menghadirkan rasa penasaran para ARMY internasional.

Berdasarkan pantauan InsertLive, kebanyakan ARMY yang mempertanyakan arti dari kalimat 'Gak Ada Akhlak' berasal dari daratan Eropa, Mesir, dan Jepang.

Foto: Istimewa

"Kim Taehyung Ga Ada Akhlak" is trending worldwide at#18 Not sure what it means but I think it's Indonesian Armys being shocked on the timeline by the Sexies Man Alive," tulis akun @tae_supre*** (Tidak paham apa artinya tapi sepertinya ARMY Indonesia kaget dengan foto sang Pria Paling Seksi di Dunia).

"Shocking with this trending Kim Taehyung Gak Ada Akhlak" I thought haters made this trend and rush to see what happened and tadaaaaa... F**K you ARMY you got me agreeing over this," tulis @Nov*** (Kaget banget dengan trending Kim Taehyung Gak Ada Akhlak, aku pikir ini ulah haters. Aku buru-buru cari tahu, ternyata, Ah ARMY kalian ada-ada saja, tapi aku setuju,").

"Kim Taehyung ga ada Akhlak basically means he's rude as in he's rudely handsome and we dead bc how do you expect me to survive That," tulis @haebit*** (Kim Taehyung ga ada akhklak sebenarnya merujuk pada V gantengnya enggak sopan dan bikin kami pingsan. Bagiamana bisa bertahan dengan ketampanan seperti itu?). (des/des)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 28, 2020 at 12:56PM
https://ift.tt/2TYd9gK

V BTS Telanjang Dada, ARMY Bule Bingung Kim Taehyung Gak Ada Akhlak - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "V BTS Telanjang Dada, ARMY Bule Bingung Kim Taehyung Gak Ada Akhlak - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.