Search

Sebut Jedun Perempuan Murahan, Faisal Harris Awalnya Menolak Cerai dari Sarita - Grid.ID

Diperlihatkan Foto Jedun Nikahi Siri sang Suami, Faisal Harris Geram Sarita Abdul Mukti Cium Tangan: Nggak Mungkin Kamu Diganti Wanita Murahan!

Kolase Instagram

Diperlihatkan Foto Jedun Nikahi Siri sang Suami, Faisal Harris Geram Sarita Abdul Mukti Cium Tangan: Nggak Mungkin Kamu Diganti Wanita Murahan!

Grid.ID – Kabar seputar cinta segitiga Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti, dan Jennifer Dunn menyimpan fakta yang belum terungkap.

Setelah sekian lama, akhirnya diketahui bahwa Faisal Harris sebetulnya tak ingin menghancurkan keluarga yang sudah dia bangun bersama Sarita.

Sarita Abdul Mukti menceritakan bagaimana dulu suaminya menolak untuk bercerai.

Namun sayangnya, Sarita terlanjur sakit hati ketika mendapati bukti perselingkuhan Harris dan Jedun, sapaan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Sekarang Klepek-klepek dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris Ternyata Pernah Sebut Selingkuhannya Itu Perempuan Murahan di Depan Sarita Abdul Mukti

Sarita yang semula tinggal di Australia, mendadak pulang ke Jakarta.

Setibanya dia di Jakarta, Sarita dikejutkan dengan foto kebersamaan Jedun dan suaminya.

“Aku bahkan dulu sebelum itu semua terjadi aku pernah dapetin foto beliau sama perempuan ternyata perempuannya itu ketahuan bulan Maret 2017 foto ini adanya Agustus 2017.”

“Itu aku lagi liburan ke Jakarta aku dapetin foto itu,” cerita Sarita Abdul Mukti dikutip dari tayangan Orami Indonesia yang tayang pada Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Usir Istri dan Anak-anaknya ke Australia demi bisa Bermesraan dengan Selingkuhannya, Rupanya Faisal Harris Pernah Bilang Jennifer Dunn Wanita Murahan!

Sarita lantas mempertanyakan maksud dari foto tersebut.

Meskipun hatinya sakit, Sarita tetap merendahkan diri demi menghormati Harris yang kala itu masih menjadi suaminya.

Sarita yang jadi korban perselingkuhan justru meminta maaf pada Harris, karena merasa memiliki kekurangan sehingga ditinggal selingkuh.

“Dia pulang kantor. Dia duduk di tempat tidur aku ambil tangannya aku cium aku bilang maafin aku aku ga sempurna sampe kamu cari orang lain,” cerita Sarita.

Baca Juga: Dulu Ngelabrak Jennifer Dunn di Tempat Umun, Rupanya Shafa Harris pernah 2 Kali Mencoba Bunuh Diri hingga Berlumuran Darah setelah Faisal Harris Ketahuan Selingkuh! Sarita Abdul Mukti: Mama Sudah Kehilangan Suami, Kamu Tega Tinggalin Mama?

Pada momen tersebut, Sarita ingin membahas tentang perselingkuhan Harris dan Jedun, tapi sayang Harris menyangkal.

Sarita pun mengakui tabiat Harris yang memang sulit diajak berdiskusi.

“Beliau bukan tipe yang bisa diajak discuss. Aku udah nyium tangan dia aku udah merendah-rendah,” ucap Sarita.

Baca Juga: Luntang-luntung Tak Punya Uang Setelah Dibuang Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Sampai Ngutang Rp 50 Juta: Aku Mau Pulang ke Jakarta Tapi Nggak Punya Duit...

Tapi Harris tak berkutik ketika Sarita menunjukkan bukti foto Harris dan Jedun.

Hal yang mengejutkan, Harris menyebut Jedun yang kini menjadi istrinya sebagai perempuan murahan.

“Terus akhirnya aku kasih foto itu ‘ga lah ini cuma temen kok lagian ga mungkinlah kamu digantikan sama perempuan murahan’,” ucap Sarita meniru obrolan bersama Harris.

Baca Juga: Selama Ini Dipendam Sendiri, Sarita Abdul Mukti Berlinang Air Mata Ngaku Pernah Dituduh Guna-guna sang Suami: Dia Sama Sekali Nggak Mau Nyentuh Makanan dan Air di Rumah

Sarita pun meminta untuk diceraikan saat itu juga.

Setelah mendiskusikan pembagian harta, Harris sempat setuju.

Surat perjanjian pun sudah mereka berdua tanda tangani dna Sarita pun kembali ke Australi.

Tapi ketika Sarita kembali ke Jakarta untuk memasukan surat gugatan, Faisal Harris malah meminta rujuk.

“Pas balik ke Jakarta for good berubah semua, beliau masih berharap saya tidak jadi menggugat cerai,” cerita Sarita.

Setelah berulangkali diajak rujuk namun tetap diselingkuhi, akhirnya perceraian menjadi jalan akhir bagi Sarita.

Sarita bertekad bulat bercerai, hingga Pengadilan Agama pun mengabulkan permintaannya pada November 2018.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 26, 2020 at 09:00AM
https://ift.tt/2RQA3nC

Sebut Jedun Perempuan Murahan, Faisal Harris Awalnya Menolak Cerai dari Sarita - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebut Jedun Perempuan Murahan, Faisal Harris Awalnya Menolak Cerai dari Sarita - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.