Search

Serba-serbi Harta Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris - Detikcom

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka memutuskan untuk mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan hal tersebut di akun resmi Instagram mereka, @sussexroyal. Selain mundur, mereka mempertegas akan membiayai hidup sendiri.

Dibalik peristiwa tersebut, tampaknya menarik untuk mengulik sisi lain dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. detikcom pun merangkum kekayaan keduanya serta sumber harta Kerajaan Inggris.

Dilansir detikcom dari Business Insider, Kamis (9/1/2020), Markle dan Pangeran Harry diperkirakan memiliki kekayaan pribadi gabungan sebesar US$ 30 juta.

Kekayaan di atas setara dengan Rp 420 miliar mengacu kurs Rp 14.000 per dolar AS. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber.

Keduanya diperkirakan memiliki kekayaan pribadi senilai US$ 30 juta yang berasal dari warisan Pangeran Harry dari Putri Diana, tunjangan tahunannya dari Pangeran Charles, dan penghasilan Markle dari membintangi drama di AS "Suits," serta kesepakatan dukungan dan sponsorship.

Mereka mengatakan berencana untuk mandiri secara finansial namun akan terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu dalam kehidupan barunya.

Keluarga Kerajaan Inggris dapat kekayaan dari mana saja?

Simak Video "Netizen Komentari Keputusan Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 10, 2020 at 07:16AM
https://ift.tt/2QDvFJ0

Serba-serbi Harta Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris - Detikcom
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba-serbi Harta Pangeran Harry yang Cabut dari Kerajaan Inggris - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.