Search

Teddy Suami Lina Senyum-senyum Ditanya soal Ilmu Hitam - Suara.com

Suara.com - Isu tentang kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule, makin melebar kemana-mana. Salah satunya adalah tuduhan yang menyebut suami Lina, Teddy, memiliki ilmu hitam.

Ditemui di kediamannya, Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2019), Teddy tampak begitu santai menanggapi isu tersebut. Dia malah bertanya balik apa perbedaan ilmu hitam dan ilmu putih.

Yang jelas, Teddy membantah tuduhan itu. "Kalo punya ilmu hitam, mungkin saya bisa terbang atau hilang, nggak usah pake kendaraan, hemat bensin. Mungkin udah kaya," kata Teddy sambil tersenyum.

Karena itu, Teddy memastikan isu dirinya memiliki ilmu hitam 100 persen hoaks.

"Itu bohong, kalo ilmu hitam gimana," ujar dia.

Isu Teddy memiliki ilmu hitam setidaknya dibenarkan oleh mantan istrinya, Icha. Kata Icha dalam sambungan telepon di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Teddy punya guru spritual.

Kematian Lina sedang menyita perhatian publik lantaran anaknya, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung. Iki--demikian sapaan akrab Rizky--mengendus ada kejanggalan atas kematian sang bunda.

Kejanggalan tersebut merujuk pada adanya diduga luka lebam di tubuh Lina. Terkait ini, pihak kepolisian akan mendalami dan meminta hasil visum dari rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 08, 2020 at 02:57PM
https://ift.tt/35tzPHK

Teddy Suami Lina Senyum-senyum Ditanya soal Ilmu Hitam - Suara.com
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teddy Suami Lina Senyum-senyum Ditanya soal Ilmu Hitam - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.