Search

Utang, Jadi Penyebab Keluarga Lina dan Teddy Tak Akur - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Setelah wafat karena masalah pada lambung, mantan istri Sule, Lina tampaknya tidak bisa beristirahat dengan tenang karena keluarganya dan suami barunya, Teddy masih berselisih. Perselisihan ini terjadi karena pihak keluarga Lina merasa iri, tidak dibantu membayar utang. Kejadian ini bermula ketika Lina membantu kakak sepupu Teddy bernama Dadan.

Kala itu Dadan diusir oleh sang kakak setelah membayar utang sekitar Rp60 juta. Tak kuasa melaihat Dadan dan anaknya hidup terlunta-lunta, hati almarhum Lina akhirnya tergerak untuk membantu.

"Bunda lihat Dadan di usir, karena kasihan nggak punya rumah anaknya masih kecil, kebijaksanaan beliau akhirnya tanah yang di Subang, kebun, tanahnya bunda dikasihin ke Dadan sama uang Rp60 juta dikasih buat ngebangun (rumah)," ujar Teddy, suami Lina saat ditemui Insertlive di kediamannya, jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung, Sabtu (4/1).

Hal ini kemudian membuat Agung, adik Lina dan keluarganya merasa iri. Pasalnya sang adik juga mengaku memiliki utang dan ingin memerbaiki rumahnya. Dari hal tersebutlah asal-muasal perselisihan ini terjadi.

Teddy, suami LinaTeddy, suami Lina/ Foto: Egy Atmaja

"Kata Bunda nanti giliran, nanti juga ada kebagian kan ini yang masih utang banyak, nanti kamu dikasih. Nah, dari jealous itu akhirnya terjadi perselisiahan," lanjut Teddy.

"Dari masalah uang karena Agung, adeknya juga ingin memperbaiki rumah minta ke bunda Lina sekitar 100 juta, 150 juta," ungkapnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
January 05, 2020 at 01:31PM
https://ift.tt/36AQISp

Utang, Jadi Penyebab Keluarga Lina dan Teddy Tak Akur - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Utang, Jadi Penyebab Keluarga Lina dan Teddy Tak Akur - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.