Search

Andre Taulany: Saya Sakit Hati, Kenapa Beda Rp 200.000 Dikasih ke Orang - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andre Taulany rupanya merasa menyesal telah menjual mobil BMW E30.

Alasan Andre saat itu karena dia merasa keamanan mobil-mobil tua kurang menjamin keselamatan. Ia pun memilih menggunakan mobil keluaran terbaru.

Namun, hasrat Andre untuk memiliki mobil tua kembali muncul pada 2014. Lagi-lagi, ia menginginkan mobil yang sama, yakni BMW E30.

Baca juga: Gara-gara Tunjuk Poster, Andre Taulany Akhirnya Punya Mobil BMW

"Ada incaran spesifikasi paling bagus. BMW tahun 1988," kata Andre dalam kanal YouTube-nya, TAULANY TV, dalam video berjudul "CINTA PERTAMA DENGAN BMW E30" yang dikutip Kompas.com, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Andre, mobil BMW E30 yang diincarnya memiliki kualitas yang bagus, yakni dari segi body yang mulus, mesin matic, surat-surat lengkap, hingga ada nota pembelian pertama.

Andre menemukan mobil tersebut di sebuah bengkel. Kepada pemilik mobil, Andre melakukan tawar menawar harga.

Baca juga: Rizky Febian Ungkap Isi Saldo ATM, Andre Taulany: Boros Banget

"Kami negosiasi harga. Saya menawar, dia juga mempertahankan harga. Kami tarik menarik," kata Andre.

Sayangnya, tawaran Andre kurang berhasil. Mobil incaran Andre sudah dilepas pemilik mobil kepada penawar lainnya.

"Ternyata penawaran orang lain lebih tinggi dari saya. Padahal bedanya cuma Rp 200.000. Saya sangat sakit hati banget itu. Kenapa bedanya cuma Rp 200.000 dikasih ke orang. Tapi, ya, sudahlah bukan jodoh saya," kata dia.

Baca juga: 4 Cerita Andre Taulany Beli Harley, Menabung 25 Tahun hingga Diskon Rp 100 Juta

Sudah terlanjur suka, Andre mengincar terus hingga dua tahun lamanya. Ia pun menemui pemilik baru mobil tersebut.

"Saya bujuk orangnya. Beliau berkata, 'wahai Bapak Andre, mobil ini belum bisa saya jual karena anak saya masih suka'," kata Andre.

Andre pun mulai ikhlas. Ia merasa mobil tersebut bukanlah jodohnya. Namun 1,5 tahun kemudian, pemilik baru mobil tersebut menghubungi Andre dan menawarkan mobil tersebut.

Baca juga: Begini Cara Andre Taulany Dapat Diskon Besar Saat Beli Harley

Andre yang awalnya sudah ikhlas langsung bergetar hatinya. Ia merasa salah dan mobil tersebut memang jodohnya.

"Saya sambut penawaran dia. Saya masih minat. Tapi, enggak sepenawaran dulu. Dananya juga terbatas," kata Andre.

"Akhirnya proses berjalan dan lama-lama menuju ke arah titik temu. Akhirnya deal di satu harga tertentu. Alhamdulillah, akhirnya jodoh enggak ke mana," sambung Andre.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 23, 2019 at 02:43PM
https://ift.tt/35vCn8S

Andre Taulany: Saya Sakit Hati, Kenapa Beda Rp 200.000 Dikasih ke Orang - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Andre Taulany: Saya Sakit Hati, Kenapa Beda Rp 200.000 Dikasih ke Orang - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.