Search

Tuduh Maia Estianty Selingkuh dengan Petinggi TV Swasta, Ahmad Dhani Langsung Layangkan Talak 3 Lewat SMS: ... - Stylo

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Kolase dari Instagram.com/@maiaestiantyreal dan Kompas.com/Sigid Kurniawan

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Laporan Reporter Grid.ID, Irene Cynthia Hadi

Grid.ID - Kisah hidup Maia Estianty dengan Ahmad Dhani seringkali menjadi sorotan dalam dunia hiburan.

Bagaimana tidak? Keduanya hidup harmonis dengan ketiga anaknya sampai Dhani dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela.

Karena itu pula, keduanya akhirnya bercerai.

Baca Juga: Adu Gaya Mewah Mulan Jameela VS Maia Estianty Tenteng Tas Branded Harga Ratusan Juta Rupiah

Meskipun keduanya sudah hidup bahagia dengan masing-masing keluarga, siapa sangka jika yang diisukan selingkuh ternyata bukan Dhani saja.

Ya, dikutip dari Go Spot dan Tabloid Nova edisi 990 pada tahun 2016 silam, Dhani rupanya pernah membongkar kabar perselingkuhan Maia.

Dhani sempat menuturkan bahwa perceraiannya dengan Maia terjadi bukan karena ia selingkuh ataupun Mulan merebut dirinya.

Perceraian pada tahun 2008 itu terjadi lantaran Dhani menyebut bahwa Maia pernah selingkuh.

Baca Juga: Tega Duakan Istri Sahnya di Kampung, Pak Tarno Berhasil Taklukan Hati dan Nikahi Pramugari Cantik yang 30 Tahun Lebih Muda: Kalau Nolak Saya Dosa!

Baca Juga: Terpikat Hidung Mancung Kades Cantik Asal Lamongan, Hotman Paris Siap Kirimi Uang Rp 40 Juta dengan Satu Syarat: Saya Janji 20 Kali Lipat, Tiap Bulan!

Dikutip dari Nova.id, Dhani sempat menuliskan dalam surat bahwa Maia telepon setiap hari dengan sosok pria yang sudah beristri.

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September.

Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing.

Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang.

Baca Juga: Kini Hidupnya Berlimpah Harta dan Kebahagiaan Usai Dipersunting Irwan Mussry, Maia Estianty Sedih Belum Bisa Bertakwa Seutuhnya: Maafkan Aku...

Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri. Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming, enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini.

Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh. Vita juga seperti itu.

Jadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia. Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja.

Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini. Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata," ungkap Dhani seperti yang ditulis dalam wawancara dengan Tabloid Nova, edisi 990.

Baca Juga: Dibuat Penasaran oleh Irwan Mussry yang Tertawa Lepas Bersama Dul Jaelani, Maia Estianty: Ngetawain Apa Sih? Seru Amat!

Baca Juga: Tak Tega Lihat Kondisi Ashanty yang Terkulai Lemas di Atas Ranjang Rumah Sakit, Anang Hermansyah: Nggak Ada Jalan Kecuali Berdoa...

Dalam acara Go Spot dalam channel Youtube RCTI Infotainment, Dhani lalu menyebutkan bahwa rekaman pembicaraan Maia dengan sosok selingkuhannya membuatnya panas.

Akibatnya, ia pun menjatuhkan talak 3.

"Salah satu rekam tim kita, sempat merekam pembicaraan salah satu pembicaraan yang cukup krusial. Yang sehingga membuat saya juga panas dan menjatuhkan talak 3 itu," tuturnya lagi.

Baca Juga: Punya Mantu Tajir Melintir, Ayah Maia Estianty Pamer Senyum Lebar Saat Diboyong Irwan Mussry Naik Jet Pribadi dalam Rangka Perayaan Ulang Tahun

Dhani saat diwawancara pada tahun 2016 silam

Youtube RCTI Infotainment

Dhani saat diwawancara pada tahun 2016 silam

Suami Mulan Jameela itu juga menyebut bahwa gara-gara kejadian itulah, ada TV swasta yang mencekal Maia.

"Sama dengan dua TV swasta yang juga mencekal Maia sampai detik ini. Ada di sini nih TVnya nih. Boleh cek, TV mana itu, itulah sebab musabab saya menceraikan Maia sama juga sebab musabab 2 TV swasta itu mencekal Maia sampai detik ini," lanjut Dhani lagi.

Dalam wawancara itu pula, Dhani mengutarakan proses talak 3 yang dilayangkannya kepada Maia via SMS.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dicap Pelakor, Krisdayanti Tak Sudi Jika Raul Lemos Nikah Lagi, Hingga Pesona Diandra Marsha Keponakan Maia Estianty yang Cantik Luar Biasa

Baca Juga: Viral Ramalan Musim Kemarau Panjang Terjadi Tahun 2019-2022, BMKG Ungkap Jumlah Titik Panas di Indonesia Alami Peningkatan

"Sesungguhnya yang terjadi itu saya memberikan talak kepada Maia, langsung talak 3 itu. Jadi bukan talak 1 dulu, talak 2 dulu, talak 3 enggak, langsung talak 3 melalui SMS yang bunyinya, mulai hari ini saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuh kamu," lanjut Dhani lagi.

Musisi asal Surabaya itu juga meluruskan pemberitaan.

Baca Juga: Dikabarkan Sempat Pacaran dengan Maia Estianty, Pembalap Ganteng Ini Sudah Move On dan Dekati Aktris Cantik Keturunan Prancis

Ia menyebut, Mulan bukan tipe orang yang akan merebut suami orang.

Dhani menepis pemberitaan tersebut dan sekali lagi menyebutnya di depan awak media.

"Orang-orang yang selama ini ya, menuduh Mulan itu merebut suami, itu nggak mungkin. Nggak mungkin sekali orang seperti Mulan itu merebut suami orang, itu nggak mungkin sekali!" tutupnya.

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 22, 2019 at 10:37AM
https://ift.tt/2ODOGc3

Tuduh Maia Estianty Selingkuh dengan Petinggi TV Swasta, Ahmad Dhani Langsung Layangkan Talak 3 Lewat SMS: ... - Stylo
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuduh Maia Estianty Selingkuh dengan Petinggi TV Swasta, Ahmad Dhani Langsung Layangkan Talak 3 Lewat SMS: ... - Stylo"

Post a Comment

Powered by Blogger.