Search

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betr... - Grid.ID

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betrand Peto: Kekeluargaannya Terasa Sekali

Instagram.com/@ruben_onsu

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betrand Peto: Kekeluargaannya Terasa Sekali

Grid.ID – Usai resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi penyanyi cilik ternama di Tanah Air saat ini.

Wajar jika kemudian popularitas Betrand Peto ini mengantarkannya mempunyai banyak penggemar.

Baca Juga: Jadi Anak Angkat, Betrand Peto Ungkap Perbedaan Sarwendah Tan saat Memarahi Dirinya dan Thalia Putri Onsu

Bukan hanya itu, juga dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri.

Segala kebutuhan dan keinginannya didukung sepenuhnya oleh Ruben Onsu, termasuk masuk ke sekolah internasional ternama di Jakarta.

Tak kalah dari sang suami, Sarwendah juga menunjukkan kasih sayangnya kepada Betrand dengan memberikan asupan ASI (Air Susu Ibu) sebanyak 3 kali sehari.

Baca Juga: Sabar dan Telaten, Ruben Onsu Selalu Dampingi dan Beri Arahan untuk Betrand Peto Hingga Raih Penghargaan Pertama!

Sayangnya, keharmonisan keluarga ini dibayangi gosip miring yang menyebut Ruben Onsu dan Sarwendah telah mengeksploitasi Betrand Peto.

Benarkah kasih sayang yang diumbar mereka benar nyata ataukah demi kebutuhan syuting semata?

Tak ayal, kabar ini mengundang ahli Tarot Marcel Wen untuk mengungkap prediksinya.

Lewat channel YouTube Marcel Wen pada Kamis (21/11/2019), Marcel Wen mencoba menerawang isi hati Ruben Onsu, Sarwendah, serta Betrand Peto lewat 2 kartu Tarot yang telah dipersiapkannya.

Di awal, mucullah kartu pertama The Empress yang digambarkan dengan sosok seorang wanita yang duduk sembari memegang tongkat.

Baca Juga: Tampil Bak Cowok Korea Saat Temani Sarwendah, Betrand Peto Tenteng Tas Merek Langganan Artis Seharga Motor Matic Keluaran Terbaru

Siapa sangka, kartu The Empress ini punya makna yang cukup mendalam, yakni kasih sayang seorang ibu kepada keluarganya.

Tak heran jika Marcel Wen menganggap kartu ini merupakan gambaran perasaan Sarwendah kepada anak-anaknya, khususnya Betrand Peto.

“Kalau saya lihat dari kartu pertama ini, Sarwendah benar-benar menyayangi Betrand Peto selayaknya anak kandungnya sendiri.”

Baca Juga: Betrand Peto Konsumsi ASI Sarwendah, Ruben Onsu Anggap Sudah Sedarah

“Karena kekeluargaannya itu sangat terasa sekali dari bagaimana caranya Sarwendah menyayangi Betrand Peto, menegur, dan sebagainya,” ungkap Marcel Wen seraya menunjukkan kartu Tarot pertama.

Ahli Tarot yang kerap tampil berkacamata itu lantas menyebut jiwa keibuan yang dimiliki Sarwendah justru semakin kuat setelah adanya kehadiran Betrand dalam keluarganya.

Alhasil, kedekatan yang terjalin antara pentolan girlband Cherrybelle dan sang putra angkat terjalin kuat tanpa rekayasa.

“Kalau saya lihat sosok keibuannya sangat muncul sekali antara Sarwendah dan Betrand Peto.”

Baca Juga: Hanya Minum Teh Sejak Lahir, Betrand Peto Konsumsi ASI Sarwendah

“Kalau kalian tanya hubungan kedekatan mereka, saya jawab sangat luar biasa,” sambungnya Marcel.

Berbeda dengan kartu pertama, kartu Tarot berikutnya justru menggambarkan perasaan Betrand Peto kepada orang tua angkatnya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah.

Muncullah kartu Six of Cups yang dilambangkan seorang anak kecil yang bermain di suatu taman di antara 6 piala yang ditumbuhi oleh bunga-bunga berwarna merah.

Baca Juga: Betrand Peto Tampil Paripurna Saat Nyanyikan Lagu-lagunya, AgnezMo: Sekarang Giliran Kak Agnez yang Dukung Kamu!

Tak kalah indah, rupanya kartu ini melambangkan ketulusan yang dimiliki remaja asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur itu.

Marcel Wen menyebut, Betrand pada dasarnya memang memiliki jiwa penyayang sehingga tak sulit baginya untuk mencintai keluarga barunya kini.

“Ini adalah ketulusan seorang anak terhadap ibunya, ketulusan seorang anak terhadap keluarganya.”

“Kalau di kartu yang kedua ini lebih tepatnya perasaan Betrand Peto terhadap Bunda Sarwendah ya. Dia sangat besar sekali kasih sayangnya. Sosok seorang ibu dan anaknya itu sangat terasa sekali,” ungkap Marcel Wen.

Baca Juga: Sudah Berteman dengan Ruben Onsu Sejak Lama, Agnez Mo Berikan Dukungan dan Wejangan Untuk Betrand Peto

Tak hanya dipenuhi kasih sayang, sosok Betrand Peto bahkan diramalkan Marcel Wen akan menjadi anak yang membanggakan bagi Ruben Onsu maupun Sarwendah.

“Betrand Peto ini termasuk sosok anak yang bisa membanggakan keluarganya, bisa memberikan motivasi juga, penyemangat juga terhadap keluarganya.”

“Karena mau gimanapun juga Betrand Peto sekarang berada di dalam keluarganya Ruben Onsu yang memberikan semangat terhadap Ruben juga, memberikan semangat kepada Bunda Sarwendah juga.”

“Suatu saat pasti akan membuat Bunda dan Ayahnya bangga sekali. Sekarang pun sudah sangat bangga terhadap jerih payahnya Betrand Peto, tapi di kemudian hari akan lebih lebih lagi membanggakan keluarganya,” tandasnya.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Betrand Peto, AgnezMo Sampaikan Pesan Penting!

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
November 22, 2019 at 06:40AM
https://ift.tt/2Xzu1dk

Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betr... - Grid.ID
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruben Onsu dan Sarwendah Dituding Eksploitasi Anak Angkat, Ahli Tarot Terawang Ketulusan sang Artis ke Betr... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.