Search

Demi Anak, Juliana Moechtar Buka Hati untuk Suami Baru - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Juliana Moechtar baru-baru ini mengutarakan bahwa ia siap membuka hati untuk hadirnya pria baru di hidupnya. Ternyata, keputusan itu dilandasi demi kedua buah hatinya yang masih membutuhkan sosok ayah.

"Aku pengen yang mencari sekarang yang benar-benar menjadi imam aku, yang bertanggung jawab buat anak-anak aku. Sekarang aku anak dua, jadi aku nggak mau main-main," kata Juliana saat diwawancara tim Insertlive.

Istri almarhum Herman Seventeen yang menjadi korban dalam bencana tsunami Banten beberapa waktu lau ini pun menjelaskan sudah siap untuk menjalani hubungan dengan pria lain.


"Aku nggak boleh egois, aku nggak boleh nggak bisa move on, ternyata anak-anak sebenarnya butuh sosok lelaki itu," kata Juliana.

Meski begitu, sampai saat ini, belum ada pria yang mengisi hatinya. Juliana pun tak memiliki target bahwa tahun depan harus segera menikah.

Juliana mengaku tak mau muluk-muluk soal jodoh, termasuk juga soal kriteria calon suami barunya kelak.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 26, 2019 at 07:35AM
https://ift.tt/2sj4I40

Demi Anak, Juliana Moechtar Buka Hati untuk Suami Baru - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Anak, Juliana Moechtar Buka Hati untuk Suami Baru - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.