Search

Setahun Pasca Tsunami, Juliana Moechtar Buka Hati Lagi untuk Suami Baru - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Setahun sudah Juliana Moechtar hidup sendiri bersama kedua anaknya, karena sang suami Herman Seventeen menjadi korban tsunami di Banten, Desember 2018 lalu. Peristiwa itu masih membekas di hati Juliana. Meski demikian, ia berusaha untuk tegar dan semangat demi kedua buah hatinya. Demi sang anak juga, Juliana mengaku mulai pelan-pelan mencoba untuk membuka hatinya untuk pria lain.

Soal pasangan, Juliana mengaku tak ingin muluk-muluk. Hanya saja, dirinya berusaha tak menutup diri dari pria yang mencoba mendekatinya.

"Sekarang aku mulai membuka hati buat orang, karena aku melihat anak-anak tuh sedih banget saat jalan-jalan ke mana, lihat keluarga utuh mereka bengong. Mereka sadar,  'kok aku nggak punya papa'. Ya kerasa aku yang sedih," katanya saat di wawancara tim Insertlive.

Dari situ lah, Juliana Moechtar berpikir untuk tak terus menutup hatinya. Ia menyadari dirinya tak boleh egois karena masih memiliki dua anak yang membutuhkan figur ayah.

Juliana Moechtar mulai membuka hati untuk pria lainJuliana Moechtar mulai membuka hati untuk pria lain/ Foto: Suchi

"Aku nggak boleh egois, aku nggak boleh nggak bisa move on, ternyata anak-anak sebenarnya butuh sosok lelaki itu," kata Juliana.

Hanya saja, ia tak memiliki kriteria khusus soal pria yang akan mendampinginya kelak. Dirinya hanya berharap mendapatkan pria yang dapat menjadi imam bagi dirinya dan kedua anaknya.

"Aku pengen yang mencari sekarang yang benar-benar menjadi imam aku, menjadi tanggung jawab, sekarang aku anak dua, jadi nggak mau main-main. Sekarang memang belum ada tapi sudah mulai membuka hati lah," ujar Juliana Moechtar.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 25, 2019 at 12:15PM
https://ift.tt/2t1ABxY

Setahun Pasca Tsunami, Juliana Moechtar Buka Hati Lagi untuk Suami Baru - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setahun Pasca Tsunami, Juliana Moechtar Buka Hati Lagi untuk Suami Baru - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.