Search

Inikah Bukti Song Hye Kyo Bakal Rujuk? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Aktris Song Hye Kyo dikabarkan akan rujuk dengan Song Joong Ki. Kabar ini berkembang setelah media Tiongkok memberitakan terakit cincin yang dikenakan Hye Kyo kala menghadiri suatu acara. Media tersebut menilai bahwa cincin yang dikenakan Hye Kyo adalah sinyal bahwa ia akan segera rujuk dengan mantan suaminya, Song Joong Ki. 

Namun, dalam laman Instagram @WKorea, nyatanya cincin di jemari Hye Kyo merupakan salah satu aksesoris dari salah satu produk asal Korea Selatan.

Saat itu, Hye Kyo mengenakan dua cincin yang dikenakan di jari telunjuk tangan kanannya dan di jari tengah tangan kirinya.

Inikah Bukti Song Hye Kyo Bakal Rujuk?Foto: instagram.com/wkorea

Berita yang menjadi perhatian publik ini nyatanya menimbulkan banyak spekulasi yang semakin berkembang soal sosok Hye Kyo serta skandal perceraiannya dengan Song Joong Ki.

Bahkan, usai skandal perceraiannya atas gugatan dari Song Joong Ki, nama Joong Ki tak lagi terekspos oleh publik yang berbanding terbalik dengan sosok Hye Kyo yang masih menjalani syuting serta photoshoot untuk keperluan iklan.

Jadi, bagaimana menurut Insertizen?

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 25, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/2SnMHfC

Inikah Bukti Song Hye Kyo Bakal Rujuk? - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah Bukti Song Hye Kyo Bakal Rujuk? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.