Search

Soal Surat Terbuka Terkait Ojol, Iis Dahlia: Aku Ngobrolnya Sekarang di IG Aja - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Iis Dahlia enggan berkomentar banyak saat dikonfirmasi soal alasannya membuat surat terbuka di akun Instagram-nya, @isdadahlia.

"Mending di IG, enggak dipelintir, enggak diedit," kata Iis Dahlia singkat sambil berlalu pergi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Baca juga: Dikecam karena Bandingkan Pilot dan Ojol, Iis Dahlia Beri Penjelasan

Sambil berjalan, Iis Dahlia mengatakan, untuk selanjutnya ia hanya akan mau berbicara melalui media sosialnya.

"Aku ngobrolnya sekarang di IG aja ya," ucap ibu dua anak itu.

Iis Dahlia menulis surat terbuka terkait pernyataannya yang dianggap menyinggung ojek online (ojol).

Baca juga: Iis Dahlia: Laki Gue Kerja, Enggak Korupsi!

Surat tersebut diunggah Iis Dahlia melalui Insta Story Instagram-nya, @isdadahlia.

Dalam surat terbuka tersebut, pelantun "Payung Hitam" ini menegaskan bahwa ia tidak pernah berniat menghina profesi apa pun.

Berikut isi surat terbuka Iis Dahlia yang dikutip Kompas.com, Selasa (24/12/2019):

Baca juga: Kesal Keluarganya Dibully, Iis Dahlia: Kenapa Harta Gue Diudul-udul

" Surat terbuka:

Assalamualaiakum wr wb, salam

sejahtera untuk kita semua

Sehubung dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga saya di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini.

Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa.

Iis Dahlia"

Sebelumnya, sejumlah sopir ojek online menggeruduk rumah Iis Dahlia yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 22 Desember lalu karena dianggap tak ada itikad baik.

Baca juga: Iis Dahlia Membela Diri: soal Bandingkan Ojol dan Pilot sampai Geram Jadi Bulan-bulanan

Hal itu lantaran Iis pernah memberi penjelasan kepada awak media terkait suaminya, Satrio Dewandono, yang menjadi pilot Garuda Indonesia yang kedapatan mengangkut Harley Davidson selundupan.

"Eh loe pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol ( ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Pernyataan tersebut menjadi kontroversi setelah Iis Dahlia menganalogikan ojol dengan pilot.

Baca juga: Tak Bermaksud Sindir Ojol, Iis Dahlia Tulis Surat Terbuka

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 26, 2019 at 01:46PM
https://ift.tt/2t6wcd6

Soal Surat Terbuka Terkait Ojol, Iis Dahlia: Aku Ngobrolnya Sekarang di IG Aja - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Surat Terbuka Terkait Ojol, Iis Dahlia: Aku Ngobrolnya Sekarang di IG Aja - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.