Search

Tuai 'Ancaman' Edit Foto Rose BLACKPINK, Penyanyi Ini Beri Klarifikasi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Nama penyanyi asal Malaysia, Naim Daniel sempat mengejutkan publik usai ia mengunggah sebuah pesan dari salah satu netizen yang memintanya untuk berhenti mengunggah foto editannya dengan Rose BLACKPINK.  Naim yang diketahui kerap mengunggah foto editan potret dirinya dengan Rose BLACKPINK ternyata tak disukai oleh satu netizen dan ia juga diancam dalam pesan tersebut.

Dilihat dari laman Instagramnya, rupanya Naim terkejut melihat pemberitaan di salah satu media. Ia menyebut bahwa ia tak merasa tersinggung atas ancaman tersebut. Ia merasa bahwa banyak orang yang mendukungnya atas unggahan 'ancaman' tersebut.

"Ada apa dengan halaman media hari ini. Ngomong-ngomong aku hanya ingin mengklarifikasi bahwa aku mendapat banyak dukungan dari seluruh anggota BLINK Internasional setelah melihat hasil cover laguku dengan Rose di konten YouTube milikku. Kalian adalah penggemar yang paling jujur dan terbaik, " tulis Naim di laman Instagram miliknya. 

[Gambas:Instagram]

Naim juga menegaskan bahwa para penggemar BLACKPINK, BLINK bukanlah penganggu seperti yang ramai dibicarakan dan disebutkan oleh pemberitaan salah satu media yang ia sebut. 

"BLINKS BUKAN PENGANGGU! Hentikan kebencian dan tebarkan banyak cinta," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, penyanyi asal Malaysia, Naim Daniel sempat mendapat ancaman di pesan masuk Instagramnya yang menyebutkan bahwa salah seorang netizen tak suka dengan unggahan editan foto Naim Daniel dan Rose BLACKPINK.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 25, 2019 at 08:30AM
https://ift.tt/2MvtLYB

Tuai 'Ancaman' Edit Foto Rose BLACKPINK, Penyanyi Ini Beri Klarifikasi - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tuai 'Ancaman' Edit Foto Rose BLACKPINK, Penyanyi Ini Beri Klarifikasi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.