Search

Dipuji Mandiri, Istri Muda Kiwil Curhat Lelah Cari Uang 16 Tahun - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hubungan pasangan suami istri antara Kiwil dan kedua istrinya sempat menyeruak ke publik.Kiwil yang diketahui memiliki dua orang istri ini sempat menjadi sorotan banyak pihak karena menjadi selebritis tanah air yang melakukan pernikahan poligami.

Istri muda Kiwil bernama Meggy Wulandari sempat mencurahkan isi hati menjadi istri kedua komedian berdarah Minang tersebut. 

Sekarang, Meggy kembali membeberkan curahan hati melalui unggahan di akun Instagram pribadi. 

Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah lelah mencari nafkah selama 16 tahun untuk membantu meringankan beban suami. 

[Gambas:Instagram]

"Tepatnya Disebut Kewajiban sbg istri ttp bisa bekerjasama dgn baik utk besarkan anak2 utk mencari nafkah bersama utk anak2☺️bukan playing victim tp tanggung jwb balik lg utk anak2..Ada masa bersama ada masa ga bersama bukan krn Ego istri tp krn istri sdh lelah utk slalu mandiri dlm byk hal..Ada masa istri ingin suami yg bisa bertanggung jwb sepenuhnya baik secara waktu secara perhatian juga secara materi kenapa??matre," tulis Meggy. 

Meggy bahkan tidak ragu menyebut dirinya matre karena memang harus demikian. Pasalnya, belasan tahun membantu suami, Meggy juga menginginkan istirahat dan pemasukan dari suami. 

Sebelumnya, Kiwil mengatakan pada Nikita Mirzani pada acara Nih Kita Kepoin bahwa dia tertarik dan jatuh hati karena sifat mandiri Meggy. 

"Meggy krn meggy wanita mandiri wahh dia tau sy akan ga repotin dia🤣☺️Hebat pdhal sy mau suami yg bisa tanggung jwb dan sy pensiun kerja diluar," pungkasnya.  (des/des)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 29, 2019 at 08:41AM
https://ift.tt/2SxeiLk

Dipuji Mandiri, Istri Muda Kiwil Curhat Lelah Cari Uang 16 Tahun - InsertLive
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipuji Mandiri, Istri Muda Kiwil Curhat Lelah Cari Uang 16 Tahun - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.