Search

Momen Stefan William Salami Natasha Wilona Bikin Riuh Netizen - Dream

Lihat deh wajah Stefan dan Natasha Wilona.

Dream - Aktor  Stefan William kembali meraih penghargaan SCTV Award untuk kategori Aktor Paling Ngetop. Penghargaan ini merupakan kali ketiga yang diraih oleh suami Celine Evangelista.

Stefan pun dengan bangga membagikan momen spesial itu di akun instagramnya. Dia mengunggah beberapa foto, mulai dari menerima piala penghargaan dan memberikan ucapan terimakasih.

Ayah empat anak itu tampil gagah dengan kemeja hitam berpadu setelan jas berwarna hijau.

 Stefan William SCTV award

Foto : @stefannwilliam

" Puji Tuhan.Ini Piala Ke 3 AKTOR NGETOP SCTV AWARD 2011 - 2018 - 2019. Terima kasih untuk keluargaku @celine_evangelista @jelley.sc ,Kelurga besar @sctv Pak David & Pak Banar. Keluarga besar Sinemart," tulis Stefan William dikutip Dream, Minggu 1 Desember 2019.

 Stefan William SCTV award

Foto : @stefannwilliam

" Pak Leo Sutanto & Bu Lili & Team Casting @diffarahman_ @lutfihasby @dinsury__Keluarga besar @bentukmanagement Mas @agungsaputrabm @ikaekawulandari @mpoaty.bentuk @jaenalm73 @jagar_silaen @ririaprianti_ & Semua fans yang selalu mendukung saya dari awal karier hinga sekarang. Banyak cinta saya untuk kalian semua," imbuhnya.

Menariknya dari beberapa foto yang diunggah, terlihat salah satu foto Stefan menyalami mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Keduanya saling tersenyum saat berjabat tangan.

 Stefan William SCTV award

Foto : @stefannwilliam

Alhasil foto itu pun langsung membuat riuh warganet. Selain banyak yang memebrikan ucapan selamat, warganet fokus kepada foto dua pesohor itu.

" Waduh ada wilo, " tulis akun @alfjrka_.

" Kelihatan saltingnya dia," kata akun @rika_pw030396.

'Post poto yg salaman sama wilo," tulis akun @nindya.anisa.

" Eeh ada mantan," tulis akun @olsenn9407.

" Cieee salaman sama mantan," tulis akun @mootybootay.

1 dari 6 halaman

Ternyata Ini yang Bikin Stefan William Nikahi Celine Evangelista

Dream Stefan William mengungkap alasannya memilih Celine Evengelista sebagai istri. Menurut dia, Celine merupakan perempuan yang baik untuk mendidik anak-anaknya.

" Celine itu cantik, baik, dan menurut saya cocok banget buat ngurusin anak-anak saya," kata Stefan William dikutip dari Youtube Celine Evangelista, Senin 15 Juli 2019.

Stefan juga terpesona dengan sifat lain Celine Evangelista. Menurut dia, wanita 27 tahun itu kerap berbagai rezeki kepada orang lain. Sifat dermawan itulah yang membuat Stefan William menikahi Celine.

 Celine dan stefan william

" Celine juga suka berbagai sama orang-orang ke pantai asuhan, berbagai rezeki. Jadi selama saya sama Celine saya merasa Celine itu ibu rumah tangga yang cocok buat keluarga saya," ucapnya.

Setelah menikahi Celine, pria 25 tahun ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa dibandingkan saat masih berpacaran. Apalagi, saat ini mereka telah dikaruniai anak.

" Lebih enak saja, kalau pacaran kan kita tidak setiap hari ketemuan, ada batas waktunya, ada ngurusin yang lainnya," kata Stefan.

Sumber : Youtube Celine Evangelista/ Youtube.com

2 dari 6 halaman

Celine Evangelista Berhijab, Reaksi Stefan William Tidak Diduga

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab beberapa waktu lalu membuat netizen heboh. Itu karena Celine dikira sudah menjadi mualaf.

Namun secara tegas Celine mengungkapkan dirinya masih memeluk agama yang dianutnya, Katolik.

Meski demikian, ternyata penampilan Celine yang berhijab tidak hanya disambut positif oleh netizen, melainkan juga datang dari sang suami, Stefan William.

" Suami aku senang, malah katanya lebih baik menutup aurat," ucap Celine saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Memang saat berhijab beberapa waktu lalu, Celine tidak meminta izin Stefan. Namun hal tersebut bukan menjadi persoalan.

Malah Celine juga berniat untuk tetap menutup aurat selama bulan suci Ramadan. " Memang niat aku selama bulan Ramadan ini ingin memakai baju yang lebih sopan," katanya. (ism) 

3 dari 6 halaman

Dicibir Berhijab Tapi Bukan Muslim, Ini Jawab Celine Evangelista

Dream - Penampilan Celine Evangelista yang berhijab menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Banyak yang mendukung dan memuji penampilan Celine.

Namun tak sedikit pula yang mencibir Celine berhijab namun bukanlah seorang muslim.

Mengenai tanggapan miring terhadapnya, Celine tak mau ambil pusing. Menurut dia wajar kalau ada yang pro kontra dengan penampilanya itu.

" Menurut aku perbedaan itu bukan menjadi perdebatan. Tapi justru dinikmati, dicintai dan, saling menghargai," ujar Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Lagipula bagi Celine, dengan bisa saling menghargai walau berbeda keyakinan, akan lebih indah dilihat.

" Setiap orang pasti beda pemikiran, berbeda pandangan. Tapi balik lagi harus saling menghargai perbedaan itu," ucapnya.

Kata Celine, dibanding memikirkan komentar negatif dari netizen, dirinya lebih baik memperhatikan mereka yang mendukung.

" Banyak teman aku yang komentar baik buat aku. Jadi bersyukur alhamdulillah," katanya.

4 dari 6 halaman

Usai Tampil Berhijab, Celine Evangelista Ungkap Agama yang Dianutnya Saat Ini

Dream - Penampilan Celine Evangelista mengenakan hijab sambil mengucapkan ucapan selamat berpuasa terus menjadi perbincangan publik. Tampil dengan hijab syar'i lengkap dengan kerudungnya memicu penasaran soal keyakinan yang dianut Celine.

Sadar penampilannya menjadi sorotan publik, istri Stefan William itu memberikan klarifikasi tentang kejadian tersebut. Apalagi tak sedikit netizen yang menduga wanita yang sedang hamil ini telah menjadi mualaf.

 celine evangelista

Melalui channel youtubenya, Celine menegaskan hingga saat ini masih menganut keyakinan semenjak lahir.

" Buat kalian yang bertanya-tanya banyak banget pertanyaan masuk ke aku, 'kak Celine kamu mualaf? Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine Evangelista dikutip Dream, Selasa 14 Mei 2019.

Ibu tiga anak itu menjelaskan keputusan mengenakan hijab karena dia merasa nyaman saat mengenakannya. Bahkan Celine tidak bisa menjelaskan alasan adanya perasaan nyaman tersebut.

" Aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku ngerasa nyaman menutup aurat," katanya. 

Sebelum memutuskan memakai hijab syar'i, Celine telah berkonsultasi dengan sejumlah teman muslimahnya yang sudah hijrah bahkan pada ustaz yang dikenalnya. 

" Alhamdulillah semua tidak ada masalah," kata Celine.

5 dari 6 halaman

Hadiah Stefan William untuk Celine Evangelista Bikin Iri

Dream - Hadiah yang diberikan Stefan William untuk sang istri, Celine Evangelista, sebagai kado ulang tahun membuat banyak orang ngiler. Hadiah ulang tahun ke-26 Celine itu semua barang mewah.

Kejutan romantis itu diberikan oleh Stefan kepada Celine, yang berulang tahun pada 2 April silam, di salah satu villa di Bali. Ada barang luks yang diberikan Stefan untuk perempuan  bernama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut.

Celine menunjukkan hadiah-hadiah itu ke akun Instagram. Hadiah pertama adalah tas mewah dari brand Chanel berwarna krem. Menurut laman resmi Chanel, tas tersebut berharga Rp26 juta hingga lebih dari Rp39 juta.

Celine rupanya sangat etrkesan dengan hadiah dari sang suami. Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Stefan. "Tas Chenel dari daddy juga @stefanwilliam Love yu dad," tulis Celine Evangelista.

celine evangelista

6 dari 6 halaman

Berlian Hitam

Kado berikutnya adalah cincin berlian berwarna hitam. Celine mengaku kado yang diberikan sang suami membuat dirinya merasa menjadi wanita terbahagia.

"  Surprise tiada berhenti yaahh judulnya Bahagia Tiada Akhir. Black Diamond dari suamiii akuu @stefannwilliam. Wanita Terbahagiaaaa," tulis Celine.

Melihat unggahan Celine, warganet langsung memberikan komentar. Tak sedikit warganet mengaku iri dengan apa yang diterima oleh Celine.

" Hihihihi mau donk cicin nyðsy jg sm donk wnta tr bhgia wkwkð sy doain smga hrmonis trus amin,"   tulis akun@adentprayoga.

" Kk celine wanita yg bruntung n wanita yg bahagia tiada henti...,"   tulis akun@aade95.

" Bagus banget  kapan aku bisa punya !,"   kata akun @niaafradella.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Selebritas - Google Berita
December 01, 2019 at 11:22AM
https://ift.tt/35T3bjw

Momen Stefan William Salami Natasha Wilona Bikin Riuh Netizen - Dream
Hiburan - Selebritas - Google Berita
https://ift.tt/2ovZz6Q
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Stefan William Salami Natasha Wilona Bikin Riuh Netizen - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.